logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

10 Tips Meningkatkan Traffic Blog Dengan Facebook

KemejingNet.Com 10 Tips Meningkatkan Traffic Blog Dengan Facebook. Facebook adalah media sosial yang paling populer diatara situs media sosial yang lain. Situs jejaring sosial ini memiliki lebih dari 350 juta pengguna. Facebook Tidak hanya sebagai alat yang hebat untuk terhubung dengan teman, keluarga, kolega di seluruh dunia, tetapi juga merupakan alat yang hebat untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.

Dengan terkaitnya blog ke akun facebook secara otomatis artikel yang telah anda buat dan anda publikasikan akan muncul di halaman facebook anda, dan itu akan sangat berpengaruh dalam meningkatkan traffic blog anda.
http://poskataku.blogspot.com

Berikut adalah 10 tips meningkatkan traffic blog dengan Facebook.

1. Lengkapi Profil Anda strategis
Pertimbangkan tujuan Anda untuk mengisi profil Facebook Anda. Jika Anda ingin menggunakannya sebagai alat untuk menetapkan diri sebagai ahli di bidang Anda dan mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, maka Anda perlu memastikan profil Anda memuat informasi yang mendukung keahlian Anda. Hati-hati tentang jenis foto, video, dan minat pribadi Anda termasuk dalam profil Anda sekalipun. Untuk menggunakan Facebook sebagai alat untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, Anda harus memiliki banyak teman-teman Facebook, dan kemungkinan Anda tidak akan ingin mereka semua untuk melihat foto-foto Anda di facebook.

2. Cari Teman
Gunakan alat pencarian untuk menemukan orang-orang di Facebook. Anda dapat mencari berdasarkan nama, perusahaan, sekolah, dan banyak lagi. Anda tidak perlu tahu seseorang sebelum Anda meminta untuk menjadi teman mereka di Facebook. Hal yang terburuk yang bisa terjadi adalah bahwa mereka menolak permintaan pertemanan anda atau mengabaikan permintaan Anda, dan yang terbaik yang bisa terjadi adalah bahwa mereka bisa menjadi bagian dari jaringan Facebook Anda. Anda juga dapat menemukan orang-orang ke teman dengan melihat melalui teman-teman dari orang-orang yang Anda sudah berteman dengan anda. Anda juga melihat melalui kelompok Facebook dan halaman untuk menemukan orang-orang dengan minat yang sama dengan Anda sendiri. Ketika Anda menemukan orang-orang yang sesuai dengan kriteria Anda, dan mungkin akan tertarik dalam konten blog Anda, silahkan kirim permintaan pertemanan kepada mereka.

3. Gabung Grup atau Buat Grup Sendiri
Anda dapat membuat grup untuk setiap topik atau alasan di Facebook dan mengundang orang untuk bergabung. Mencari kelompok yang terkait dengan topik blog Anda, dan kemudian bergabung kelompok-kelompok tersebut dan ikutlah aktif dalam percakapan yang terjadi di dalam kelompok-kelompok tersebut. Jika Anda tidak dapat menemukan kelompok yang tepat untuk mendukung upaya Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda, anda dapatmengirimkan undangan untuk semua teman-teman Facebook Anda untuk menyukai halaman anda.

4. Buat Facebook Page dan Jadi Penggemar Facebook Pages Lain
Fitur halaman Facebook adalah cara lain untuk menambah jaringan dengan pemirsa Facebook. Anda dapat menjadi penggemar halaman Facebook yang ada (hanya mencari orang-orang yang berhubungan dengan blog Anda dan kemudian bergabunglah ), dan Anda juga dapat membuat halaman facebook Anda sendiri. Halaman Facebook hanya dapat dibuat oleh perwakilan resmi untuk perusahaan, merek atau selebriti. Blog Anda bisa dianggap merek, jadi lanjutkan dan buatlah halaman Facebook untuk blog Anda. Kemudian pastikan untuk memasukkan artkel blog Anda ke Facebook Status halaman agar update dan terus menambahkan informasi menarik untuk menjaga percakapan yang terjadi.

5. Tautkan Anda Account Sosial Lainnya untuk Profil dan Halaman Facebook Anda.
Ada banyak alat yang tersedia untuk membantu Anda membangun profi Facebook yang besar dan / atau halaman yang dapat mengarahkan lalu lintas secara langsung dan tidak langsung ke blog Anda. Luangkan waktu untuk menghubungkan blog Anda RSS feed ke update status Anda, menghubungkan feed Anda ke Twitter, konten SlideShare, dan sebagainya untuk profil Facebook Anda atau halaman Anda. Dengan cara ini, update Anda akan muncul di aliran status Anda untuk untuk dapat dilihat teman-teman. Dalam beberapa kasus, sebuah tab baru ditambahkan ke profil Facebook atau halaman anda, sehingga konten dari beberapa layanan lainnya (seperti SlideShare) selalu mudah untuk menemukannya.

6. Promosikan Facebook Link Anda
Menyertakan link Facebook Anda di sidebar blog Anda, dalam tanda tangan email Anda, dan di mana pun Anda bisa memikirkan untuk mendorong lebih banyak orang untuk menemukan Anda dan mengirimkan permintaan teman ke Facebook.

7. Aktif
Anda harus aktif, Jangan hanya membuat profil Anda, halaman Facebook atau kelompok lalu kemudian anda menghilang. Agar upaya Facebook untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda berjalan dengan baik, Anda perlu aktif dalam memperbarui status Anda, berbagi konten yang besar, bergabung dengan percakapan, dan terlibat dengan orang lain. Dengan membangun hubungan dengan teman-teman Facebook Anda, Anda secara tidak langsung dapat menumbuhkan audiens untuk blog Anda.

8. Mengakui dan membalas
Ini adalah salah satu hal untuk mengakui bahwa anda mempunyai teman-teman di Facebook. Jangan hanya menghabiskan seluruh waktu Facebook Anda untuk memperbarui profil Anda sendiri dan berbagi konten Anda sendiri. Sebaliknya, luangkan sebagian besar waktu Anda mengomentari status dan percakapan orang lain, berbagi konten yang besar milik orang lain, menanggapi langsung pesan, dan sebagainya.

9. Tempatkan Iklan Facebook
Pikirkanlah mengenai iklan, Iklan Facebook cukup murah, anda dapat menargetkan, dan dapat meningkatkan keberadaan blog Anda, halaman Facebook Anda, atau apa pun yang Anda ingin iklankan.

10. Jadilah Manusia
Facebook memiliki batas yang sangat pribadi untuk itu. Tidak seperti LinkedIn, yang bersandar lebih ke arah tepi bisnis, pengguna Facebook berharap anggota untuk menjadi manusia, tidak hanya promosi melulu. Dengan ini anda diharapkan tidak hanya update status konten blog anda, sesekali luangkan waktu untuk apdate status pribadi anda sendiri. Perlu anda ingat, untuk update status pribadi, usahakan yang tidak terlalu pribadi, ingat berapa banyak orang bisa melihat update Facebook Anda).

Demikian 10 hal yang bisa meningkatkan traffic blog dengan facebook, yang bisa saya tusli, mungkin Anda memiliki cara lain, silahkan Anda tambahkan di kolom komentar, terima kasih. Semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger