logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

3 Tips Agar Iklan Di Facebook Lebih Relevan

KemejingNet.Com 3 Tips Agar Iklan Di Facebook Lebih Relevan. Facebook baru-baru ini telah mulai meluncurkan fitur baru untuk membantu Anda membuat iklan Facebook Anda. Mulai tahun 2015 ini, mereka mulai menunjukkan "nilai relevansi" untuk pemasar, perhitungan berdasarkan pada kedua umpan balik positif dan negatif, mereka percaya iklan akan diterima oleh pemirsa yang ditargetkan.

Skor ini berkisar dari 1 sampai 10, dan akan terus diperbarui sebagai umpan balik bagi pengguna dan interaksi akan lebih meningkat. Bagi anda yang menggunakan iklan Facebook untuk mempromosikan produk-produk anda,silahkan anda baca 3 tips berikut ini.

http://poskataku.blogspot.com

3 Tips Agar Iklan Di Facebook Lebih Relevan

1. Kenali audiens Anda.
Membuat iklan Facebook yang relevan adalah, anda harus memiliki pemahaman tentang siapa target audiens Anda. Misalnya, Produk kecantikan, anda harus memfokuskan iklan anda untuk pada perempuan, sedangkan target riilnya anda harus memfokuskan pada  pemirsa usia tertentu. Jika Anda tidak yakin siapa target audiens Anda, Facebook Insights akan membantu anda tentang bagimana data demografi rinci tentang bagimana pemirsa bisa menyukai halaman bisnis anda.

2. Pilih gambar yang baik.
Gambar yang terlampir untuk iklan Facebook Anda, adalah apa yang awalnya akan dilihat oleh mata pengguna, jadi pastikan bahwa itu adalah sesuatu yang baik dan menarik terkait dengan isi iklan produk anda. karena gambar akan berdiri di feed berita Facebook. Pikirkan tentang audiens Anda mencoba untuk menarik dengan iklan itu, dan pastikan gambar akan menarik bagi demografis itu.

3. Menulis konten yang jelas dan ringkas.
Iklan Facebook hanya memberikan 25 karakter untuk judul dan 90 untuk tubuh, jadi penting bahwa Anda harus mampu menyampaikan pesan singkat anda. Idealnya, Anda harus dapat menjelaskan seluruh iklan hanya dengan judul dan gambar. Pemahaman untuk bertindak yang jelas, memberikan pemirsa alasan untuk menggeklik iklan anda, jadi penting untuk diperhatikan bahwa judul dan tubuh iklan telah menyatu agar pemirsa bisa memahaminya.

Demikian sedikit tentang bagaimana membuat iklan di facebook agar lebih relevan, selamat melanjutkan bisnis anda, semoga bermanfaat, jangan lupa follow me ya...

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger