4 Alasan Menambahkan Google Plus Menjadi Media Sosial Anda

KemejingNet.Com. 4 Alasan Menambahkan Google Plus Menjadi Media Sosial Anda. Sekarang, media sosial bayak memainkan peran yang sangat penting dalam segi pemasaran. Oleh sebab itu, tidak mengherankan apabila banyak orang dan pemilik bisnis memiliki kehadiran yang aktif di website mapan seperti Twitter atau Facebook. 

Situs media sosial lain yang perlu anda pertimbangkan untuk menambahkan praktek bisnis Anda adalah Google+, ya situs jejaring sosial yang satu ini semakin meningkat popularitasnya. Kenapa anda perlu mempertimbangkan situs jejaring sosial ini,? berikut alasan-alasannya  :

http://poskataku.blogspot.com

4 Alasan Menambahkan Google Plus Menjadi Media sosial Anda

1.  Lingkaran Google+. "Lingkaran" memungkinkan Anda membuat kategori-keluarga, teman, rekan kerja, kontak, dll-untuk pengikut tertentu Anda. Ini berarti bahwa, ketika Anda memposting konten, Anda dapat berbagi dengan semua orang atau hanya dengan spesifik "lingkaran" pengikut. Lingkaran juga menghubungkan Anda dengan praktek-praktek lain dan komunitas Anda.

2.  Google+ meningkatkan visibilitas Anda di search engine. Apabila seseorang mencari sesuatu melalui mesin pencari lebih mungkin untuk memilih sebuah artikel yang muncul di dekat bagian atas hasil pencarian. Sebuah akun Google+ yang aktif akan lebih mudah untuk bisa ditemukan dalam hasil pencarian, sehingga Anda lebih terlihat pada konsumen yang potensial.

3.  Google Local. Dalam hasil pencarian mesin, Google Local menarik sampai informasi yang unik ke laman Google+ tertentu, sehingga setiap konten yang menarik (entri blog, misalnya), yang telah terhubung ke laman Google+ Anda, maka akan lebih terlihat oleh pengguna. Lebih detailnya apabila anda menambahkan lokasi pada artkel anda, maka Google Local juga akan membawa perhatian pada target konsumen/pemirsa yang tinggal di dekatnya.

4.  Google+ Foto  disini anda dapat mengupload dan mengedit serta menceritakan foto anda dengan mudah. Google+ memiliki alat photo-editing yang unik yang memungkinkan Anda menambahkan animasi untuk foto apapun. Foto dapat di-upload ke Google + dari setiap perangkat mobile atau tablet, atupun Pc.

Walaupun situs sosial media yang satu ini tak seramai facebook dan twetter, akan tetapi pengaruhnya sangat signifikan untuk mempromosikan produk atau apapun yang ingin anda publikasikan lewat internet, terutama bagi para blogger yang berplatform blogspot.

Demikian sekilas tentang Google+, semoga bermanfaat.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!