5 Tips Umum untuk Menulis SEO-Friendly.

Tags

KemejingNet.Com 5 Tips Umum untuk Menulis SEO-Friendly. Trik menulis untuk optimasi mesin pencari atau SEO adalah dengan menggunakan banyak kata kunci dalam konten Anda. Blogging untuk SEO berarti menulis konten Anda dengan cara yang paling dicari. Namun, konten yang terlalu banyak dengan kata kunci itu akan membuat curuga mesin pencari.

Ada garis tipis antara baik dan buruk dalam penggunaan kata kunci SEO, usahakan untuk menempatkan kata kunci secara alami, apabila anda menulis konten yang agak panjang otomatis kata kunci akan mengalir begitu saja dalam artikel anda. Untuk bisa mendapatkan keyword sebagai IDE MENULIS ARTIKEL di blog atau website. anda?  Silhkan Klik Disini

5 Tips Umum untuk Menulis SEO-Friendly.

Bila Anda memilih topik menulis tentang sesuatu, misalnya. Sebagai contoh, jika Anda seorang ahli pengobatan alternatif dan Anda ingin dikenal untuk Pengobatan penyakit dalam, pilih topik blog termasuk variasi dari istilah "pengobatan penyakit dalam," itu dapat membantu mendorong SEO Anda. Judul Harus Mencerminkan Web pencarian.

Memasukkan pencarian langsung ke judul posting blog Anda. Sebuah judul blog yang kaya akan kata kunci tertentu akan membangkitkan lalu lintas situs anda. Misalnya, posting tentang pilihan pengobatan alternatif dapat berjudul, "Berbagai Jenis Pengobatan Alternatif Penyakit Dalam," karena itu adalah pencarian umum.

Berikut 5 Tips Umum untuk Menulis SEO-Friendly.

1. Mulai judul dengan kata-kata kunci. "Pengobatan Penyakit Jantung Secara Alami ?"

2. Menggunakan kata sambungan dalam judul Anda dapat membantu memperluas apa yang dapat dicari pada blog anda, juga membantu Anda memimpin dengan kata kunci yang tampak secara alami.

3. Menggunakan Daftar bernomor memiliki klik tingkat yang lebih tinggi, yang dapat mempengaruhi peringkat situs secara keseluruhan. Misalnya, "5 Tips Umum untuk Menulis SEO-Friendly."

4. Menggunakan variasi topik kata kunci atau frase kunci. Jangan menggunakan Istilah tunggal, karena itu dapat merusak peringkat Anda dan itu tampak tidak alami. Dengan menggunakan bayak kata kunci itu akan lebih tampak alami dimata mesin pencari.

5. Lampirkan kata kunci ke lokasi. Misalnya, "Pengobatan Alternatif Penyakit Dalam Di Jakarta." Hal ini karena orang akan tertarik untuk mendapatkan Pengobatan alternatif di jakarta.

Demikian apa yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat.

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon