logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Meningkatkan Traffic Blog Anda Dengan Google+ (Plus)

KemejingNet.Com Masih mengenai google+, tentunya tidak akan ada habisnya bila membicarakan sosial media yang satu ini. Pada kesempatan yang lalu saya pernah menulis artikel tentang 4 Alasan Menambahkan Google Plus Menjadi Media Sosial Anda.

Dalam artikel ini saya juga masih akan membahas tentang google+, tetapi yang akan saya tulis disini mengenai google+ yang yang trkait dengan blog. Setiap pemilik blog, tentunya menginginkan blognya ramai dikunjungi oleh pembaca, termasuk saya sendiri, He..he.. Ada berbagai cara untuk mempromosikan sebuah blog, misalnya melalui twitter, facebook dan google+. Mengenai promosi blog lewat facebook silahkan baca 10 Tips Meningkatkan Traffic Blog Dengan Facebook.

Google+ adalah salah satu media sosial yang bayak diminati oleh banyak orang, oleh karenanya mempromosikan blog anda melalui google+ adalah salah satu langkah yang tepat agar traffic blog anda meningkat

http://poskataku.blogspot.com

Berikut Enam Langkah Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Google+

Traffic Blog Anda Dengan Google+
1. Tambahkan tombol dan gadget Google+Bantu pembaca mengikuti dan berbagi pos Anda di Google+ dengan tombol +1, lencana Google+, dan gadget Google+ Pengikut. Kunjungi tab Tata Letak, klik "Tambahkan gadget", dan pilih gadget Google+ yang ingin ditambahkan.

Traffic Blog Anda Dengan Google+
2. Kelola komentar di satu tempat
Aktifkan Google+ Komentar untuk menggabungkan komentar pada pos Anda di satu tempat, termasuk pos tentang konten Anda di Google+.

Traffic Blog Anda Dengan Google+3. Bagikan pos Anda dengan pemirsa baruBagikan pos blog Anda secara publik di Google+, dan dorong pembaca agar berbagi ulang. Tambahkan hashtag saat Anda berbagi untuk mengaitkan pos Anda dengan tema yang relevan dan topik yang sedang tren, sehingga meningkatkan keterlihatan pos tersebut.

Traffic Blog Anda Dengan Google+
4. Terhubung dengan pembaca sambil bertatap muka
Selenggarakan percakapan obrolan video grup dengan pembaca Anda di Google+ Hangout. Anda dapat mengalirkannya secara langsung dan mengeposkan video akhirnya langsung di blog Anda.

Traffic Blog Anda Dengan Google+
5. Jumpai orang-orang seperti AndaBerpartisipasi di Google+ Komunitas yang terkait dengan blog Anda. Anda dapat bertemu dengan orang-orang yang tertarik dengan subjek yang serupa dan menemukan topik baru untuk diulas.

Traffic Blog Anda Dengan Google+6. Cetuskan percakapan dengan sebutan Google+Tambahkan sebutan Google+ ke pos Anda untuk menarik perhatian seseorang. Sebutan Anda akan tertaut dengan laman atau profil Google+ orang itu dan Anda dapat memberitahukannya bila Anda berbagi.

Ini saja yang bisa saya share disini mengenai Cara Meningkatkan Traffic Blog Anda Dengan Google+. Semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat untuk anda semua. Dan bagi yang ingin menambahkan tentang cara ini atau dengan yang lain, silahkan tambahkan di kolom komentar, terima kasih.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Terima kasih infonya.

"Toko Online Grosir Busana Baju Muslim Maxi Gamis Dress Busui Pashmina Jilbab Murah"
www.iyesh.com

Balas

makasi gan atas bantuannya ......

Nomor Cantik
http://AndikAnis.com

Balas

makasih infonya gan...

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger