logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ciri-ciri Blogger Tulen

KemejingNet.Com Ciri-ciri Blogger Tulen. Dengan pesatnya perkembangan internet saat ini, tidak bisa dipungkiri kalau media sosil sudah menjadi kebutuhan bagi setiap individu manusia. Entah itu hanya sebagi trend atau memang merupakan kebutuhan untuk menunjang suatu pekerjaan ataupun bisnis.

Saat ini mungkin lebih banyak orang yang memiliki media sosial, entah itu Facebook, Twetter, Google+ dll, dibandingkan dengan yang tidak mempunyai media sosial. Tidak ketinggalan Blog juga menjadi salah satu trend yang marak saat ini, banyak blogger pemula yang muncul bak jamur yang tumbuh dimusim penghujan, ha..ha.. salah satunya saya sendiri.

Dengan banyaknya blog-blog baru yang bermunculan, dimana pemilik blogpun sangat beragam, dari anak sekolahan sampai dengan anak kuliahan dan juga orang dewasa. Banyak topik yang diangkat oleh pemilik blog, baik topik yang penting dan bermanfaat sampai dengan topik yang tidak penting dan kurang bermanfaat untuk diangkat menjadi artikel. dari sekian banyak blog yang ada tentunya sangat sedikit yang bisa dikatakan sebagai blogger tulen/sejati.

http://poskataku.blogspot.com

Saya sendiri yang baru terjun ke dunia blogger menyadari amat sangat sulit untuk menjadi blogger tulen/sejati. Blogger sejati harus mempunyai visi dan misi yang jelas, akan dibawa kemana blognya, dan platformnya juga jelas, artikel-artikelnya juga bermanfaat bagi orang lain. Dan yang pasti tentunya seorang blogger tulen/sejati mempunyai ciri khas serta jatidiri yang kuat tentang artikel-artikel yang diangkatnya, bukan artikel abal-abal yang hasil copas sana sini.

6 Ciri-ciri Blogger Tulen/Sejati
  • Artikel Blog Selalu Berkwalitas  :  Setiap blogger tentunya mampu euntuk membuat artikel, akan tetapi untuk membuat artikel yang berkwalitas tentunya sangatlah sulit. Untuk membuat artikel yang berkwalitas tentunya diperlukan kemampuan, keahlian, serta kajian-kajian yang mendalam agar artikel yang nantinya akan diposting dan menjadi konsumsi publik bisa dipertanggungjawabkan keaslian dan kebenarannya.
  • Sering Update  :  Mempunyai sebuah blog tentunya harus selalu diurus, salah satunya dengan sering update, akan tetapi seperti yang sudah dijelaskan pada point yang pertama tentunya yang dimaksudkan update bukan sembarang update. Tentunya diperlukan update artikel yang benar-benar bermanfaat buat pembaca.
  • Anti Copas  :  Seorang blogger tulen/sejati tentunya sangat menghargai karya orang lain, dengan menghargai karya orang lain seorang blogger tentunya sangat membenci apa yang namanya copy paste. Membuat artikel yang berkwalitas itu sangat sulit, oleh karena itu blogger akan merasa sakit hati apabila karyanya diambil oleh orang lain,seperti cita citata bilang SAKITNYA TUH DISINI.... 
  • Inspiratif  :  Ini adalah salah satu ciri dari seorang blogger tulen/sejati, sebuah karya atau sebuah tulisan yang berkwalitas biasanya bisa membuat orang lain merasa terinspirasi untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat.
  • Jujur dan Mau Berbagi  :  Kejujuran adalah modal utama disetiap pekerjaan apapun, karena dengan kejujuran orang pasti kan dihargai dan dipercaya orang lain. Mau berbagi adalah sesuatu yang sangat mulia, seorang blogger tulen/sejati tentunya mau membagikan ilmunya bagi orang-orang yang membutuhkan.
  • Kreatif  :  Selalu mempunyai kreatifitas yang lebih, misalnya mengenai blog, seorang blogger yang kretif tentunya akan selalu mengikuti perkembangan dunia internet, artikel-artikel yang dipublikasikanpun selalu yang terupdate dan tentunya cara penyajiannyapun selalu beda dengan blogger lain walupun mungkin topik yang dibahasnya sama. 
Itulah Ciri-ciri blogger tulen, yang tentunya tidak begitu sesuai dengan ciri-ciri blogger tulen yang sebenarnya. kalupun mungkin ada kesamaan itu hanyalah kebetulan saja. Karena artikel ini saya tulis untuk memenuhi kriteria seperti point nomor 2, yaitu agar bisa update. Suwun..........
                                Enter your email address to get update from KemejingNet.
                                Print PDF
                                Next
                                « Prev Post
                                Previous
                                Next Post »

                                3 komentar

                                ini yang belum tersandang oleh saya mas,lama ngeblog tapi belum juga jadi blogger tulen.
                                masih suka iseng-iseng juga ngeblognya...hehe

                                Balas

                                sama juga mas, saya juga iseng-iseng moga aja bermanfaat...makasih dah tersesat ke blog saya.

                                Balas

                                saya setengahnya dri blogger tulen pun blum mas..haha
                                msh suka gak fokus dan blum srius..

                                Balas

                                Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

                                Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

                                Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger