logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Memahami Perubahan Facebook Pada Tahun 2015

KemejingNet.Com Memahami Perubahan Facebook Pada Tahun 2015. Dunia Facebook yang semakin berkembang dari tahun ketahun, dan tahun ini tidak terkecuali. Mulai tahun 2015, Facebook akan meluncurkan sebuah kebijakan baru yang berkaitan dengan bagaimana cara mempromosikan bisnis pada platform mereka. Berikut adalah apa yang perlu Anda ketahui tentang perubahan ini dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi praktek bisnis Anda.

Perubahan Facebook pada tahun 2015

Facebook disurvei dengan ribuan pengguna dan meminta tentang perubahan apa yang ingin mereka lihat di newsfeed. Tentunya itu dilakukan untuk lebih memanjakan pengguna facebook pada tahun 2015 dan seterusnya. Tanggapan yang luar biasa menunjukkan bahwa pengguna sudah bosan dengan konten promosi. Ini termasuk posting yang mendorong pengguna untuk membeli sesuatu, mendorong mereka untuk mengikuti kontes, atau posting yang menggunakan konten iklan.

http:pospuisi.blogspot.com

Apakah ini berarti bahwa bisnis melihat interaksi dan distribusi mereka di Facebook organik berkurang dari waktu ke waktu. Pengguna ingin melihat postingan yang berharga dan berguna bagi mereka, dengan menggabungkan konten yang solid dengan informasi.

Apa Perubahan Berarti Facebook untuk Pemilik BisnisPerubahan i dengan cara Facebook kurator konten promosi dapat mengakibatkan perubahan besar posting yang diterbitkan pada halaman bisnis. Dengan mem-posting konten murni promosi dengan tidak ada nilai nyata untuk itu, visibilitas Anda secara bertahap akan menurun dan mengakibatkan pembaca halaman anda menjadi rendah. Sama seperti bisnis lain, sekarang saatnya untuk menggunakan strategi pemasaran baru untuk menjaga anggota komunitas Anda terlibat dan tertarik pada apa yang Anda katakan.

Cara Meningkatkan Jangkauan Bisnis Halaman Sekarang adalah waktunya untuk bekerja pada strategi pemasaran baru untuk mengambil pertimbangan tentang halaman Facebook Anda.

Berikut adalah beberapa hal yang mungkin bisa menjadi pertimbangan:

1. Berinvestasi dalam iklan Facebook.

Jika halaman bisnis Anda mendapatkan mayoritas pengunjung yang cukup banyak dari konten yang anda promosikan, Anda mungkin berpikir untuk membayar postingan anda agar disponsori melalui iklan Facebook. Strategi ini akan memungkinkan Anda untuk melanjutkan strategi Anda saat ini.

2. Jangan fokus pada penjualan.
Untuk membuat pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan, Facebook akan membatasi jumlah konten penjualan di newsfeeds. Oleh karena itu, posting, konten terbaik dan berguna untuk halaman Anda. Jangan fokus pada panggilan untuk bertindak atau mendorong penjualan pada pengunjung Anda

3. Terlibat dengan pengunjung Anda.
Satu hal yang benar-benar perlu diperhatikan yaitu menghargai pengguna dengan berinteraksi dengan pemirsa halaman Anda. Anda dapat  berinteraksi dengan pengunjung. Begitu mereka melihat bahwa pertanyaan atau masalah mereka bisa dijawab oleh anda, pemirsa halaman Anda akan merasa senang dan tentunya pemirsa akan lebih suka untuk klik halaman anda.

Demikian sekilas tentang perubahan facebook di tahun 2015, semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

sip gan artikelnya, pageone digoogle, saya sudah lihat

Balas

kalau bisa 2 kata aja gan, namun harus tertarget, sip

Balas

makasih gan bmbingannya, maksudnya keyword nya ya gan yang 2 kata..

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger