logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

4 Cara Untuk Memancing Minat Pembaca

KemejingNet.Com. 4 Cara Untuk Memancing Minat Pembaca. Dengan miliaran situs web yang tersedia saat ini, sangatlah sulit untuk mendapatkan perhatian pembaca pada blog/web Anda, kecuali Anda tahu apa yang pembaca cari secara online. Bila Anda tahu ini, Anda akan dapat merancang sebuah website yang menyediakan informasi, dukungan, dan bimbingan yang mereka butuhkan. Berikut ini adalah empat hal yang harus Anda lakukan di situs Anda sekarang untuk menarik dan mengkonversi pengguna internet tertarik untuk selalu mengunjunggi website Anda.

poskataku.blogspot.com

1.  Desain Sebuah Website Menarik

Salah satu hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah desain web anda, optimalkan tampilan website anda dari kekacauan. Pembaca akan merespon kurang baik terhadap situs-situs yang penuh dengan terlalu banyak warna, blok teks yang tidak relevan, atau iklan yang tidak berhubungan dengan konten yang ada di web Anda. Anda harus membuat merek website Anda dengan menggunakan logo yang menarik, garis-garis yang bersih, font yang rapi, dan skema warna yang menenangkan.

2.  Sertakan Biografi Anda

Komponen penting lainnya dari sebuah situs web yang sukses adalah biografi singkat. Selain pendidikan, keahlian serta prestasi apa yang telah anda capai. Sertakan juga pekerjaan anda karena itu akan sangat berpengaruh bagi para pembaca website anda, Misalnya bila pekerjaan anda adalah dibidang desain web itu akan lebih membuat pembaca percaya dengan kredibiitas web anda.

3.  Mengambil Keuntungan Dari Google Analytics

Program google analystics memberikan wawasan ke dalam berbagai aspek lalu lintas di situs Web Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang mengunjungi situs Anda dan dari mana mereka berasal. Anda juga akan dapat melihat apa kata kunci yang digunakan untuk menemukan situs Anda. Hal ini bermanfaat karena memungkinkan Anda tahu apa yang orang cari ketika mereka mencari ke situs anda. Anda juga akan dapat melihat halaman situs Anda yang paling sering dikunjungi orang, serta halaman mana yang perlu perbaikan.

4.  Loading Blog/Web Ringan

Dengan kecepatan loading web/blog anda ringan tentunya para pengunjung akan merasa senang untuk datang lagi ke web/blog anda. Lain halnya apabila loading blog/web anda lambat, boro-boro mereka akan datang lagi ke blog/web anda, sebelum mereka bisa membuka situs anda mereka akan pergi meninggalkannya, karena loading blog anda sangat lambat. Maka dari itu anda perlu juga mengoptimalkan kecepatan situs anda.

4 itu saja yang bisa saya sampaikan tentang bagaimana menarik minat pembaca untuk sering datang ke website anda, anda punya argumen yang lain?, silahkan tambahkan dikolom komentar, terima kasih. Semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger