Kenapa Artikel Blog Harus Berkualitas

Kenapa Artikel Blog Harus Berkualitas. Untuk menulis sebuah artikel yang berkualitas perlu kesembangan yang tepat dari beberapa elemen. Anda perlu meramu ide yang yang ingin anda tuangkan kedalam artikel anada, anda perlu juga meramu kata demi kata sesuai dengan ajaan yang tepat dan juga benar agar para pembaca merasa betah untuk tetap berada web/blog anda.

Kenapa artikel harus berkualitas tinggi? bukankah dengan banyaknya kata kunci SEO otomatis artikel kita akan nangkring di halaman pertama google dan akan banyak yang memabacanya, oh... belum tentu. Berikut adalah beberapa alasan artikel berkualitas  :

Kenapa-Artikel-Harus-Berkualitas

Alasan Kenapa Artikel Harus Berkualitas

1.  Menarik Untuk Dibaca
Tujuan dari anda membuat sebuah artkel adalah untuk dibaca oleh banyak orang, oleh sebab itu apabila artikel kita menarik dan berkualitas serta bermanfaat tentunya orang akan terlibat secara langsung dengan artikel yang telah mereka baca dengan memberi komentar yang bermanfaat juga. dengan adanya interaksi dengan anda, dengan adanya interaksi tentunya membuat penunjung merasa nyaman dan mungkin ini akan bisa mendorong  mereka untuk sealalu mengunjungi situs web Anda.

2.  Melibatkan Pembaca
Artikel berkualitas tinggi akan membantu pembaca Anda terlibat dalam cara yang berarti, dan secara terus-menerus. Tujuan Anda harus menciptakan suasana online yang mendorong belajar, interaksi dan bahkan rasa komunitas di antara audiens Anda.

3.  Membangun Kredibilitas
Artikel  berkualitas tinggi juga merupakan cara penting untuk membangun kredibilitas online Anda. Website yang hanya mengandalakan kata-kata SEO di situs untuk menarik mesin pencari akan dengan cepat kehilangan kredibilitas. Pengunjung situs akan memutuskan apakah situs Anda kredibel atau tidak dengan jumlah konten yang berkualitas di situs Anda.

4.  Meningkatkan Visibilitas
Mesin pencari jauh lebih canggih saat ini. Kuantitas SEO bukan satu-satunya faktor yang akan menentukan peringkat web kita di mesin pencari. Kecepatan situs dan keterlibatan situs juga faktor penting, dan keterlibatan situs sepenuhnya didorong oleh kualitas artikel yang baiak. Jadi jika Anda ingin peringkat yang besar, maka suguhilah audiens Anda dengan artiikel berkualitas tinggi.

Saya menulis ini setelah selama seminggu saya tidak pernah update artikel, selama itu saya hanya berselancar dan mengunjunggi beberapa blog-blog yang sudah sekses. Dan apa yang saya dapat? yang saya dapat adalah pelajaran, ternyata dari beberapa blog yang ramai pengunjungnya tersebut memang menyajikan artikel yang sangat bermanfaat dan  tentunya juga berkualitas.

Memang tidaklah mudah untuk membuat artikel yang berkualitas, apalagi bagi newbie seperti saya yang baru saja kenal dengan dunia blogging, tapi tentunya dengan belajar dan terus belajar lambat laun kita akan bisa membuat sebuah artikel yang berkualitas, mungkin ini saja yang bisa saya share, terima kasih semoga bermanfaat, salam blogger.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!