logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

10 Cara Mudah Meningkatkan Loyalitas Pembaca

KemejingNet.Com. 10 Cara Mudah Meningkatkan Loyalitas Pembaca. Mengapa orang harus kembali ke blog Anda lagi dan lagi? Apakah Anda memberi mereka alasan untuk ingin kembali? Apakah Anda membuat mudah bagi mereka untuk kembali ke blog Anda? Berikut ini adalah sepuluh cara yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan loyalitas pembaca blog tanpa mengeluarkan uang dan dapat anda lakukan dengan mudah. Setelah Anda memulai, tips ini akan menjadi kebiasaan standar Anda Agar dapat memberikan dampak dalam hal peningkatan loyalitas pembaca agar membawa kesuksesan jangka panjang untuk blog Anda.

10 Cara Mudah Meningkatkan Loyalitas Pembaca

10 Cara Mudah Meningkatkan Loyalitas Pembaca

1. Link ke Related Posts
Salah satu cara tercepat dan termudah untuk meningkatkan loyalitas blog reader adalah untuk memudahkan bagi pengunjung untuk menemukan lebih banyak konten yang luar biasa Anda. Oleh karena itu, menawarkan link ke posting terkait di akhir setiap posting blog Anda, sehingga mereka dapat terus membaca tentang topik dengan satu klik. Jika Anda menggunakan WordPress.org sebagai aplikasi blogging Anda, Related Posts Plugin adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Pastikan untuk link ke posting terkait dalam posting blog Anda, juga. Intra-linking dalam posting adalah cara yang bagus untuk meningkatkan tampilan halaman dan meningkatkan loyalitas pembaca.

2. Mempromosikan Tulisan Populer
Ini sangat mungkin bahwa pengunjung blog Anda akan ingin membaca posting paling populer. Jangan menyembunyikan posting di arsip blog Anda. Sebaliknya, menempatkan mereka dalam sorotan dan membuatnya lebih mudah bagi pengunjung untuk menemukan mereka dengan menambahkan mereka dalam widget atau gadget ke sidebar blog Anda.

3. Membuat Mudah untuk Berlangganan Blog Anda
Tampilkan undangan untuk berlangganan blog Anda RSS feed di lokasi yang menonjol di blog Anda. Sehingga mudah bagi orang untuk secara otomatis menerima konten baru Anda adalah cara sempurna untuk mendorong loyalitas pembaca.

4. Penawaran Free Stuff
Buatlah menggoda untuk kembali ke blog Anda dengan menawarkan barang gratis seperti ebooks, infografis, dan banyak lagi. Ini semua harus tersedia untuk download gratis tanpa memerlukan alamat email atau informasi lainnya dari pengunjung. Anda juga dapat mengadakan kontes blog dan menggunakan hadiah gratis sebagai daya tarik untuk membawa orang kembali ke blog Anda.

5. Berbagi dan Komentar Konten Pembaca Anda
Ini penting bahwa Anda mengakui pembaca Anda dengan menanggapi komentar mereka mempublikasikan di blog Anda, tetapi Anda perlu untuk membalas juga. Kunjungi blog penyedia komentar paling produktif dan mempublikasikan komentar pada posting blog mereka, juga. Berbagi link ke konten yang luar biasa mereka melalui Anda Twitter, Facebook, dan profil media sosial lain untuk mengirim lebih banyak lalu lintas jalan mereka. Mereka akan menghargai usaha Anda, yang mengarah ke hubungan yang lebih dalam dan loyalitas blog reader.

6. Wawancara dengan Pembaca
Masukan pembaca Anda dalam sorotan dengan mewawancarai mereka dan menerbitkan wawancara di blog Anda. Sebagai contoh, jika seseorang meninggalkan komentar sangat mendalam pada salah satu posting Anda, menjangkau dan meminta wawancara. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan orang-orang yang mempublikasikan komentar besar terus-menerus. Menyoroti pembaca Anda adalah cara yang bagus untuk membangun loyalitas dengan mereka.

7. Undang Pembaca Menulis Posting untuk Blog Anda
Anda juga dapat menempatkan pembaca Anda dalam sorotan dengan mengundang mereka untuk menulis konten untuk blog Anda sebagai kontributor yang sedang berlangsung atau posting tamu, hal ini telah dilakukan oleh para para master blog yang tentunya telah sukses, seperti Mas Adhy Suryadi dan Mbak Indri Lidiawati dengan blog juragancipirnya. Ini mengakui bahwa Anda berpikir konten mereka cukup baik untuk mempublikasikan di blog Anda adalah cara yang bagus untuk memberi mereka paparan tambah dan untuk membangun loyalitas dengan mereka.

8. Buat Mudah Untuk Mengikuti Anda di Situs Media Sosial
Menampilkan ikon media sosial di tempat yang menonjol di blog Anda, sehingga pembaca dapat dengan mudah mengikuti Anda di Twitter dan terhubung dengan Anda di Facebook, LinkedIn, Google, dan situs media sosial lainnya. Hal ini sangat penting jika Anda mempublikasikan link ke posting blog terbaru di profil media sosial Anda (yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda secara keseluruhan). Memberikan orang lebih banyak cara untuk menemukan konten Anda dan mengunjungi blog Anda, adalah cara alami untuk meningkatkan loyalitas antara pembaca Anda.

9. Publikasikan link Roundup Posts Ke Konten Pembaca Anda
Cara lain yang mudah untuk menyorot pembaca Anda adalah untuk mempublikasikan posting link yang Roundup di blog Anda di mana Anda link ke beberapa pos yang diterbitkan di blog pembaca Anda dengan potongan menjelaskan mengapa tulisan yang sangat baik dan layak untuk audiens Anda untuk membacanya. Mengirimkan lalu lintas ke blog pembaca Anda dan website ini yakin akan membuat mereka merasa lebih loyalitas terhadap Anda dan blog Anda.

10. Selalu Posting Artikel/Konten Baru
Yang paling penting, tulislah konten yang besar itu adalah salah satu alasan pembaca untuk kembali ke blog anda. bgaimana orang mau kembali ke blog anda jika tidak ada hal yang baru pada blog anda. Anda harus memberikan sesuatu yang baik (kualitas konten) dan terus-menerus (sering posting) untuk membangun loyalitas pembaca ke blog Anda.

Baca Juga 4 Cara Untuk Menarik Minat Pembaca

Selain kesepuluh hal diatas tentunya anda pun harus berkunjung balik ke website dari pembaca yang telah loyal menjadi pelangan blog anda, ini adalah salah satu hubungan timbal balik sang sangat bermanfaat untuk lebih mempererat antara anda dan juga pembaca blog anda. Sekian kurang lebihnya mohon maaf, dan semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

kayaknya Undang Pembaca Menulis Posting untuk Blog Anda itu lebih mudah dan lumayan bagus responnya...masalahnya hanya kebocoran link keluar ja yang sangat riskan untuk perkembangan blog....

Balas

Iya mbah, tp saya sebagai newbie juga masih prlu belajar banyak tentang blog mbah, dan salah satunya belajar dengan Mbah Dinan.

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger