Ingin Semangat Menulis Artikel,? Lihatlah Arsip Blog Anda

KemejingNet.Com. Ingin Semangat Menulis Artikel,? Lihatlah Arsip Blog Anda. Menulis sebuah artikel itu adalah sebuah pkerjaan wajib bagi anda yang mempunyai sebuah website maupun blog, karena kalau anda tidak sering mengupdate artikel untuk blog atau website anda, anda sudah bisa membayangkan sendiri, pasti blog atau web anda akan sepi tanpa pengunjung karena artikelnya cuma itu-itu saja tidak pernah ada yang baru.

Namun terkadang semangat untuk menulis artikel juga menurun dan kita malas utuk membuat sebuah artikel, semangat menurun bisa disemabkan banyak faktor, mungkin terlalu sibuk dengan pekerjaan di dunia nyata atupun terkadang tidak ada ide untuk membuat artikel.

poskataku.blogspot.com

Nah bagimana caranya agar anda bersemangat kembali untuk menulis artikel lagi,? ada sebuah pepatah bijak mengatakan "Hari Ini Harus Lebih Baik dari Hari Kemarian" Berkaca dari sepenggal pepatah tersebut anda juga bisa menerpkannya disaat anda malas untuk apdate artikel. Caranya anda bisa melhat arsip pada blog anda, disana akan anda lihat seberapa banyak artikel yang telah anda buat dibulan-bulan sebelumnya, misalkan dibulan mei anda bisa membuat 25 artikel maka dibulan juni anda harus bisa lebih banyak membuat artikel dibandingkan bulan sebelumnya.

Apabila anda bisa menerapkannya itu pasti akan sangat bagus sekali, bisa anda bayangkan bila bulan juni anda membuat 30 artikel maka pada bulan juli anda mempunyai target 32 artikel. maka disetiap bulannya anda mempunyai peningkatan membuat artikel. Terlepas dari semua hal yang saya sebutkan diatas, jangan sampai anda memburu target dengan membuat artikel yang banyak, akan tetapi semua itu harus dibarengi dengan sesuatu yang bermanfaat. Tidak ada gunanya anda membuat artikel yang banyak tapi tidak bermanfaat bagi pembaca.

Demikian yang bisa saya tulis, semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat, disini saya pun masih belajar dalam menulis artikel. Bila ada kritik dan saran silahkan tulis dikolom komentar, itu akan sangat bermanfaat sekali bagi saya dan blog ini. Salam Blogger.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!