Senjata Ngeblog KemejingNet

Tags

KemejingNet.Com. Artikel Senjata Ngeblog KemejingNet ini sebenarnya adalah artikel impor dari salah satu blog saya yang sebelumnya berjudul Senjata Ngeblog Pos Kata. Sengaja banyak artikel yang saya impor dari blog tersebut karena blog tersebut susah banget untu berkembang,

Ini cuma artikel orang yang ndak ada kerjaan aja, sobat blogger semuanya,... Malam jum'at, bangun tidur pas tengah malam, mau sunah Rasul, eh... istri lagi libur he.. he... kasihan kan saya. Dari pada binggung karena ndak bisa tidur lagi mendingan buka blog aja, setelah buka blog, ternyata ketemu bingung lagi, mau buat artikel apa.

http://poskataku.blogspot.com

Masih dalam kebingunan saya karena mungkin akibat hasrat yang tidak tersalurkan he..he.. akhirnya saya nemu senjata antik milik saya yang setia menemani saya dalam ber blogging ria yaitu Hp Smartfren Xstre@m EVDO sebagai bahan artikel.

poskataku

Setiap blogger pasti  memiliki senjata yaitu modem untuk bernternet ria. Banyak sekali modem yang ditawarkan oleh berbagai macam brand. Berbicara mengenai modem, saya sudah beberapa kali ganti modem, dari Telkomsel flash sampai smartfen connex EC 176-2 UI. Dari kedua modem yang pernah saya pakai tersebut saya tidak mendapatkan koneksi internet yang cepat, maklum mungkin karena daerah pegunungan jadi sinyal sangat kurang.

Sampai pada akhirnya saya ditawari temen saya Hp Smartfren Xstre@m EVDO yang sampai sekarang tetap setia saya jadikan modem untuk komputer saya. Salah satu fitur yang menonjol dari ponsel murah seharga 300 ribuan ini adalah adanya dukungan teknologi EVDO Rev.A di dalamnya, jadi saya bisa internetan dengan kecepatan up to 3,1 Mbps.

HP Xstre@m EVDO ini bisa dihubungkan ke komputer sebagai pengganti modem USB, jadi saya tidak perlu repot-repot untuk membeli modem lagi. Driver Xstre@m EVDO ini sudah support pada Windows XP, Vista 7, Mac OS 10.5 & 10.6. Proses instalasi ke komputer juga sangat mudah layaknya menginstal modem USB karena ponsel ini mendukung plug and play.

Itulah pengalaman saya mengenai senjata ngeblog yang saya pakai, anda punya pengalaman tentang modem yang anda pakai, silahkan saling sharing di kolom komentar, mungkin bisa menjadi referensi bagi saya maupun yang lain bila mau memebeli sebuah modem.

28 komentar

saya juga pake smartfren tapi masih yg usb
lumayan bisa diandalkan

Kalau saya pakai modem smartfren mas, kalau HP kan setiap waktu harus dicas ya, sayangnya paket smart sudah mahal, apalagi yang unlimited harian...

kalau saya menggunakan modem huawei 4G dengan paket data dari telkomsel, lenovo a600, lenovo G470 dan alhamdulillah selama ini lancar semuany :)

sejak awal ngeblog pake modem advant Jetz sudah mau 4 tahun masih bandel kartunya sih sudah gonta ganti sekarang lagi nyaman pake super ngebut XL

saya dari awal ngblog pake nya smart freen yang USB, dulu sih paket yang 1 bulan 100.000 ga tau sekarang berapa, kalo sekarang saya pake nya speedy, soalnya kecepatan nya stabil

penggyunaan senjata nge-blog dengan smartfren ternyata efektif juga ya mas. kayaknya masih bisa dipakai kalau pergi keluar atau dapat tugas lapangan. masalahnya ada beberapa kerjaan yang juga perlu akses internet untuk kirim data biar cepat kerjanya dan orang tidak menunggu dengan resah atas apa yang kita hasilkan dari kerja lapangan tersebut. sementara pake modem, dan kayaknya boleh juga dicoba pake smartfren...ok makasih pencerahannya.

kalau ada dananya mah mending pake speedy...kan juga murah. pake yang 512 cuma 175 ribu perbulan...kalau saya peke yang swasta aja, karena penanganannya cepat dan murah, punya teman saya juga gan. heee...katanya wego juga lumayan tuh...selain murah lancar juga internetannya....

sebenarnya pake kompi dan pasang speedy akan lebih murah dengan kecepatan stabil dan bisa akses apa aja tanpa batas mas...itu juga akan mempermudah kinerja kita dalam berinternetan...kalau gak salah 175.000 perbulan itu udah unlimited dan cepat dengan kapasitas 512 mb

lancar ternyata ya pake huawei...menarik untuk dijajal

Dulu aku juga makai modem smartfren, tapi sekarang sinyal agak lemah sekarang. Dan otomatis ganti modem yang lainnya. Aku masih bujang dan masih setia sendiri :)

Smart mania, di tempat saya juga hanya smartfren yang sinyalnya cukup kuat mas,

Saya pakai modem smarfren koneksinya kurang kuat mas, kalau Hp Smartfren Xstre@m EVDO ini sekalian ngecas.

Teman saya juga ada yang pakai huawei, memang lumayan lancar mbak.

tempat saya XL ndak ada sinyal, padahal untuk paketnya tergolong murah yah.

Smartfren banyak menawarkan paket, dari yang unlimited juga yang kuota, kalau saya biasanya pakai yang kuota bulanan 60 rb, tp biasanya belum satu bulan udah habis mbak.

Bener mbah, numun penggunaan senjata ngeblog, juga disesuaikan menurut kebutuhan dan tempatnya juga ya mbah, beda tempat beda juga koneksinya.

wow kecwng sekali. sayang di saya tidak ada jaringan seperti itu

saya kira senjatanya itu tadi apa. sempet bingung apalagi du hubungkan dengan malam jumat yang ga kesalurkan. hahaha
sekalinya modem samrtfren

Senjata ngeblog mang, bukan senjata nge...

Itu juga tergantung kondisi mang, jika saat sinyal kuat ya kenceng, tp bisa juga lemot kang.

Menyesuaikan kebutuhan dan tempat ya mas..

Layaknya sebuah perang, tanpa senjata yang bagus, kita bisa jadi lemah. Begitupun ngeblog.. :)

kalau saya sih pake speedy karna saya rasa ini yang stabil dan syaa sadar saya berada di daerah perkotaan mas :)

Senjatanya harus yang dahsyat tentunya

Memang semua harus disesuaikan dengan tempat dan kebutuhan mas.

Saya malah kebalik mas, Kalau HP di jadikan koneksi, suka lambat. Kalau modem lebih cepat... HP cepat abis baterainya, jadi terbatas pemakaiannya. Kalau sambil dicas, umur baterainya cepat habis...

malam jumat sunah rosul ngga bisa, jadi senjatanya dipake buat ngblog ya kang....keren deh ih senjatanya...hehe

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon