logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Policy

KemejingNet.Com. Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Policy. Sebelum Anda membuat halaman Privacy Policy sebaiknya Anda tau apa itu privacy policy. Privacy Policy adalah kebijakan privacy yang sengaja dibuat oleh pemilik blog atau website itu sendiri agar para pengunjungnya tau atas ketentuan yang telah dibuat pada blog tersebut agar para pengunjung mematuhi apa ketentuan dan peraturan yang ada. Dan Privacy Policy adalah salah satu yang diperlukan dari suatu blog atau website bagi Anda yang ingin serius dalam menekuni dari sebuah blog atau website.

Privacy policy ini juga salah satu hal penting bagi anda yang ingin mendaftarkan pada Google Adsense atau iklan PPC lain. Mengapa?, Karena Privacy Policy ini akan dibaca oleh Orang yang memeriksa Website atau Blog yang didaftarkan oleh anda. Tentunya Anda Sudah Melihat di beberapa website yang telah anda kunjungi. Bagi Anda Yang ingin membuatnya secara manual tentunya membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya untuk itu lah saya akan menjelaskan cara untuk membuat privacy policy dengan mudah.

Berikut cara membuatnya  :


1. Kunjunggi alamat berikut ini http://www.privacypolicyonline.com
2. Isi formulir yang telah disediankan dengan lengkap.

Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Policy

3. Setelah itu klik "Generate Policy" kemudian anda akan di arahkan pada window baru yang memberikan anda isi Privacy Policy yang harus anda pasang di blog anda.

4. Untuk mencopy Privacy Policy anda, silahkan anda geser ke bawah hingga terlihat pilihan "Generate HTML for this page" kemudian klik pilihan tersebut maka akan terlihat script HTML yang harus anda copy paste ke halaman Privacy Policy blog anda.

5. Cara Memasangnya. Buka blogger >> Enteri baru >> pilih mode HTML >> Paste script yang baru anda copy di halaman tadi.

6. Kemudian simpan

Demikian cara mudah membuat halaman privacy policy secara online, semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan, Sekian, Salam Blogger.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

ooh, jadi kayak gitu yaa caranya :)
boleh juga :)

Balas

sebelum sata tahu cara membuat halaman tersebut, saya menaruhnya di postingan bukan membuat laman statis,

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger