logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hotel Unik Berbentuk Kapal Pesiar Di Atas Bukit

Adalah Korea Selatan yang membangun sebuah hotel mewah mirip kapal pesiar. Yang membuat unik, kapal pesiar ini tidak melaju di laut lepas, melainkan bertengger dengan megah di atas bukit dekat pantai di daerah Jeongdongjin Korea selatan.

Hotel Unik Berbentuk Kapal Pesiar Di Atas Bukit

Hotel unik berbentuk kapal pesiar ini diberi nama The Sun Cruise itu sesuai bagi mereka yang ingin merasakan sensasi naik kapal pesiar tanpa takut akan mabuk laut. Kendati dibangun diatas bukit, Namun The Sun Cruise juga berlokasi dekat dengan pantai.

Lokasi hotel yang terletak dekat dengan pantai membuat pengunjung yang menginap disana dapat memandangi matahari terbit dan terbenam dari Laut Jepang. Lokasi tersebut kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit terutama saat malam pergantian tahun.

Seperti dilansir laman Dailymal, dalam tempat peristirahatan itu tersedia 211 kamar dengan gaya kamar hotel dan apartemen  pribadi. Bagian jendela bahkan dilengkapi lubang ala kapal pesiar, sehingga sehingga memancarkan suasana bawha tamu sedang berada di dalam sebuah kapal.

bagi pengunjung yang ingin menginap di tempat ini, cukup merogoh 80 ribu won atau setara dengan Rp. 710 (tujuh ratus sepuluh ribu rupiah) per malamnya. Tempat peristirahatan ini memiliki berat 30 ribu ton dan tersedia beberapa fasilitas yang memanjakan tamu seperti, restoran yang berjumalah 6 buah, kolam renang yang dilengkapi air laut, tempat fitnes dan sebuah lapangan golf mini yang menghadap ke laut lepas.

Bagi tamu yang punya hoby menyanyi, The Sun Cruse juga menyediakan fasilitas karaoke dan club. Tempat ini juga menyediakan ruang serba guna yang dapat digunakan untuk acara pernikahan. Seperti layaknya tempat peristirahatan lainnya, The Sun Cruise juga memiliki taman yang kerap digunakan untuk pesta kebun. Bagaimana, Anda tertarik untuk menginap disana?,...

Sumber :  Dailymail.co.uk

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

10 komentar

waw hotel yangsa ngat luar biasa sekali.. ide yang sangat kreatif dan mungkin gila sih :D harganya ko 710 rb aja ya

Balas

kalau nginep di hotel sana pasti betah ya :/

Balas

maksudnya tujuh ratus kang, he...he.. ngantuk kang:)

Balas

Betul mbak, tapi pastinya harus bawa duit banyak yah :)

Balas

keren banget ya mas.. serasa sedang berlabuh didermaga..

Balas

Iya tuh mbah, sensasi naik kapal laut, tanpa kuatir mabuk laut tentunya.

Balas

Dari gambarnya memang mirip banget seperti bentuk kapal pesiar jadi kelihatan unik namun pas posisinya dekat laut

Balas

wah mantep Kang, ngomong2 siapa ya arsiteknya, bisa membuat Hotel seperti Kapal Pesiar yang unik, apalagi dibuatnya di atas bukit dan di pinggir pantai ... Mantab ya kang

Balas

saya kira sanpai jt-jt mas harganya. mahalan hotel bintang 4 5 di bandung jakarta

Balas

mirip banget seperti di tempat saya di Banda Aceh, kapal pesiar dari luar yang terapung ketika Tsunami, hingga sekarang di pusat kota, dan sudah dijadikan tempat bersejarah, namanya kapal apung :)

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger