logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kenapa Blogspot Dot Com Lagi

KemejingNet.Com. Kenapa Blogspot Dot Com Lagi. Mulai Sore ini mulai tanggal 7 September 2015 kembali ada perubahan di blogspot, setelah kemarin sejak tanggal 3 September blogspot.com berubah menjadi blogspot.co.id sore ini mulai pukul 16.00 kembali saat saya membuka blog, blogspot kembali ke dot.com.

Kenapa blogspot.com lagi,? Ada yang aneh memang sejak sore ini kenapa blogspot.com lagi, padahal sejak tanggal 3 september lalu telah menjadi blogspot.co.id. Saya mencoba untuk mencari informasi tentang perubahan ini dengan googling, namun belum menemukan informasinya.

Sejak sore tadi saya penasaran dengan iklan GA hosted saya yang tak kunjung muncul di blog akibat perubahan com menjadi co.id. Saya mencoba dengan menganti template dan memasang kebali kode iklan kembali dengan harapan iklan akan muncul kembali, ternyata benar iklan muncul kembali, saya sepat berfikir kalau iklan GA saya mucul kembali akibat dari ganti template tersebut.

Namun setelah bebrapa lama saya perhatikan kok blogspot.co.id kembali lagi ke blogspot.com, nah berarti iklan GA saya muncul kembali bukan karena saya ganti template dan memasang kode iklan GA yang baru, tetapi karena blogspot.co.id kembali lagi ke blogspot.com.

Sebagai seorang blogger newbie saya merasa heran karena tidak tau, saat mencoba googling namun belum menemukan informasi tentang ini bagi anda yang masih menggunakan blogspot silahkan anda cek blog anda, dan bagi anda yang tau tentang hal ini silahkan berbagi di kolom komentar.
Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

Mungkin Google sadar klo pakai dot codot id itu terlalu panjang. Secara Google identik dengan kesederhanaan makanya diganti lagi. Menurut saya sih begitu logikanya :)

Balas

Kemungkinan gitu mas, kalau pakai co.id memang terlalu panjang, mudah-mudahan tidak ganti lagi bikin binggung. Makasih telah mampir mas Yasreel.

Balas

Aneh ya Mas. baru kemarin berubah menjadi blogspot dot co dot id sekarang balik lagi setelah saya cek ehh betul juga ada apa gerangan yang terjadi.. Apa mungkin google ayang pada semua pengguna blogspot dot com ya.?

Balas

Seperti teka teki yang masih belum ada jawabanya ya Mas Isrofi masalah com sama co.id itu. yah mending ngikutin rekomendasi dari google aja Mas biar lebih aman dan terkendali :)

Balas

Memang aneh Mas Saud, belum ada seminggu dah ganti lagi, kali aja gitu mas saking banyaknya pengguna di Indonesia makanya jadi sayang tuh..

Balas

Emang udah kembali seperti semula lagi ya mas? hmmm...sepertinya si mbah lagi galau kali tuh :D

Balas

Ambil hikmahnya aja kalo gitu mas, setidaknya dengan adanya seperti ini banyak dari blogger yang mendapatkan ide buat bikin posting toh hehehe... belakangan ini banyak kan blogger yang membahas seputar ini :D

Balas

Betul Mas Marnes, hikmah buat saya iklan jadi muncul lagi he..he..

Balas

Betul mas, sejak tadi sore..

Balas

masih test case kali ya, klo bermasalah nggak jadi diterapkan, lagian terasa panjang banget

Balas

Mudah mudahan nggak ada perubahan lagi repot juga kalau gonta ganti subdoman lagi

Balas

kenapa harus diganti terus?

Balas

iya gan, saya juga gak sadar kok tiba-tiba blospot jadi dot co dot id, pas kemarin buka alamat blog saya kok sekarang beda, tapi udah kembali lagi ke dot com.

Balas

Kemarin sempat rubah untuk beberapa hari, sebelum akhirnya co.id lagi secara permanen.

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger