Kenapa Blogspot Dot Com Lagi

KemejingNet.Com. Kenapa Blogspot Dot Com Lagi. Mulai Sore ini mulai tanggal 7 September 2015 kembali ada perubahan di blogspot, setelah kemarin sejak tanggal 3 September blogspot.com berubah menjadi blogspot.co.id sore ini mulai pukul 16.00 kembali saat saya membuka blog, blogspot kembali ke dot.com.

Kenapa blogspot.com lagi,? Ada yang aneh memang sejak sore ini kenapa blogspot.com lagi, padahal sejak tanggal 3 september lalu telah menjadi blogspot.co.id. Saya mencoba untuk mencari informasi tentang perubahan ini dengan googling, namun belum menemukan informasinya.

Sejak sore tadi saya penasaran dengan iklan GA hosted saya yang tak kunjung muncul di blog akibat perubahan com menjadi co.id. Saya mencoba dengan menganti template dan memasang kebali kode iklan kembali dengan harapan iklan akan muncul kembali, ternyata benar iklan muncul kembali, saya sepat berfikir kalau iklan GA saya mucul kembali akibat dari ganti template tersebut.

Namun setelah bebrapa lama saya perhatikan kok blogspot.co.id kembali lagi ke blogspot.com, nah berarti iklan GA saya muncul kembali bukan karena saya ganti template dan memasang kode iklan GA yang baru, tetapi karena blogspot.co.id kembali lagi ke blogspot.com.

Sebagai seorang blogger newbie saya merasa heran karena tidak tau, saat mencoba googling namun belum menemukan informasi tentang ini bagi anda yang masih menggunakan blogspot silahkan anda cek blog anda, dan bagi anda yang tau tentang hal ini silahkan berbagi di kolom komentar.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!