Cara Membuat Email Di Yandex

KemejingNet.Com. Cara Membuat Email Di Yandex. Yandex adalah sebuah layanan pencarian seperti google, bing, dan lainnya. Yandex sendiri adalah mesin pencari terbesar di Rusia, dan juga pesaing terbesar google. seperti halnya baidu yandex juga sangat didukung penuh oleh pemerintah Rusia, dan sekarang yandex merambah ke internasional.

Membuat email di Yandex akan mempunyai manfaat antara lain, seperti fitur translate ke bahasa rusia misalnya. dan seperti email yang lain kalian bisa mengirimkan surel, video, file, dan gambar. kalian juga bisa menggunakan email yandex untuk mendaftar di akun sosial media seperti facebook, twitter, linkedin, dan banyak yang lainya.

Selain itu, setelah Anda membuat email di Yandex Anda dapat mendaftarkan blog Anda di webmaster Yandex, mendaftarkan sitemap blog di Yandex. Dan itu semua berguna agar blog Anda juga bisa terindex oleh mesin pencari yandex. Silahkan baca   :  Cara Mendaftarkan Blog Ke Yandex.

Berikut ini cara membuat email di yandex. Silahkan klik alamat berikut https://mail.yandex.com pada browser anda, setelah itu kalian akan di bawa ke halaman seperti gambar berikut.

Cara-Membuat-Email-Di-Yandex

Setelah muncul gambar seperti diatas, silahkan Anda klik Create Account, setelah itu Anda akan disuruh mengisikan data Anda seperti gambar berikut.

Cara-Membuat-Email-Di-Yandex

Silahkan Anda isi daftar, di atas, berikut ini penjelasannya  :
  • Firstname : masukkan nama depan anda.
  • Surenama : masukkan nama belakang anda.
  • Enter a user name : silahkan masukkan nama akun yang menjadi alamat email anda.
  • Enter a password : buatlah password serumit mungkin tapi mudah kalian ingat.
  • Review to confirm : kembali masukkan password anda.
  • Mobile number : masukkan nomer ponsel anda.
  • Kemudian centang box kecil "bla bla bla".
  • Klik "Create account ".
Sampai disini Anda telah berhasil membuat email di Yandek. Untuk selanjutnya Anda tinggal mendaftarkan blog/website Anda di Yandex webmaster agar blog Anda bisa terindex oleh mesin pencari Yandek. 

Demikian Cara Membuat Email Di Yandex, Semoga bermanfaat.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!