15 Oktober 2015

Situs Laporpolisi Dot Com

Tags

Artikel ini terinspirasi dari salah satu komentar artikel yang saya tulis di blog juragancipir.com miliknya Mbak Indri Lidiawati, artikkel yang saya tulis tersebut bejudul Mencari Jati Diri Sebagai Seorang Blogger. Saya sempat kaget saat mendapatkan email pemberitahuan komentar yang ternyata komennya dari Polisi, saya sempat berfikir, emangnya ada apa dengan artikel yang saya tulis, karena artikel tersebut bukan hasil copy paste maupun membahas tentang Sara, maupun yang negatif. Setelah saya baca ternyata komentar tersebut hanya memperkenalkan diri tentang situs laporpolisi[dot]com. Berikut screenshot komenya.

Situs Laporpolisi Dot Com

Penasaran dengan hal tersebut akhirnya langsng saja saya meluncur ke situs laporpolisi[dot]com, dan ternyata benar bahwa situs tersebut merupakan situs resminya kepolisian. Situs ini dimaksudkan untuk menampung hal-hal tindak kejahatan secara online. Berikut ini screenshot situsnya.

Situs Laporpolisi Dot Com

Dengan adanya situs laporpolisi ini setidaknya kita sebagai pengguna internet terutama para blogger harus lebih berhati-hati, maksud berhati-hati disini adalah, kita sebagai blogger jangan sembarangan mengcopy paste artikel orang lain, karena salah-salah kita akan dilaporkan oleh si pemilik artikel karena kita telah melanggar hak cipta orang lain.

Demikian sekedar info tentang situs laporpolisi[dot]com ini, semoga kita bisa menjadi pengguna internet yang bijak dan juga bertanggungjawab. Sekian semoga bermanfaat.

2 komentar

Pak polisinya ada yang eksis juga dalam hal blogging... bagus juga situsnya, jadi semua tindak kejahatan bisa langsung di laporkan, selanjutnya bisa di tindak lanjuti oleh pak polisi Online...

wah hebat euy polisi jaman sekarang juga udah main blog ya mas, semoga makin canggih deh kepolisian indonesiaku ini nih..hehe

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon