logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Memilih Pompa Air Diesel

Pompa air diesel adalah alat yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang terutama oleh para petani, apalagi disaat musim kemarau. Banyak sekali merek yang ditawarkan oleh para produsen yang kini beredar di pasaran. Oleh karena itu bila Anda ingin membeli pompa air diesel sebaiknya Anda harus benar-benar teliti dalam memilihnya.

Memilih pompa air diesel perlu dilakukan jika Anda mau membelinya, jangan sampai Anda tertipu dengan mesin pompa air yang kadang-kadang mesinnya oplosan. Ada mesin diesel yang rakitanya dicampur antara produk mesin dari Jepang dan Produk mesin dari Cina.

Jenis pompa air yang mesinnya tidak murni dari satu merek tentunya akan berpengaruh dalam performa kekuatannya, Dari hasil pengalaman yang pernah saya alami, jenis mesin pompa air yang mesinnya campuran Jepang dan Cina agak kurang kuat dalam menyedot air, apalagi kalau kondisi medannya menajak. Berikut ini sedikit tips bila Anda ingin membeli pompa diesel.

Tips Memilih Pompa Air Diesel

1. Pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih produk dari merek yang sudah terkenal, walaupun harganya agak sedikit mahal namun merek yang sudah terkenal pasti sudah terbukti kualitasnya.

2. Perhatikan mesinnya, terutama pada sisi kanan kirinya, disini biasanya letak campuran mesin tersebut dilakukan. pastikan merknya sama antara kanan dan kiri, seperti gambar berikut ini.

Tips Memilih Pompa Air Diesel

Demikian tentang tips memilih pompa air diesel ini semoga saja bermanfaat


Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger