logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Yah,... Namanya Juga Blog Gado Gado

Selamat siang sahabat blogger semuanya, Pada artikel kali ini saya akan mencoba akan sedikit memberikan gambaran tentang blog kemejingnet.com ini. mau minta jasa orang untuk mereview blog kok rasanya belum pantas kalau blog ini untk direview. yah mendingan di review sendiri aja itung-itung bisa update artikel, siapa tahu traffic bisa naik dan nilai alexa semakin turun.

Yah,... Namanya Juga Blog Gado Gado

Yah,.. namanya juga blog gado-gado jadi jangan heran apabila setelah posting artikel tentang phothoshop, namun disaat berikutnya tiba-tiba aja nongol artikel tentang resep masakan maupun tentang jenis tumbuhan maupun tentang pertanian.

Pada awal membuat blog ini memang ada rencana untuk dijadikan blog niche khusus, namun seiring berjalannya waktu karena keterbatasan ilmu dan kemampuan yang saya punya maka jadilah blog ini blog gado-gado yang membahas beberapa jenis hal.

Namun walaupun blog gado-gado tentunya ada bahasan yang lebih spesifik disini, yaitu tentang tumbuhan dan pertanian, itu semua tentunya berkaitan dengan tempat tinggal saya yang memang berada di pedesaan, dengan karakter penduduk yang masih kental dengan pertanian dan timbuh-tumbuhan.

Mengenai photoshop, saya memang orangnya seneng otak-atik jadi yah sambil belajar secara autodidak tidak ada salahnya kalau kadang-kadang saya share hasil dari otak-atik saya tentang photoshop, moga saja bisa bermanfaat.

Tentang resep masakan, kebetulan bekas pacar saya yang kini menjadi ibunya anak saya, kebetulan suka masak, nah oleh karena itu kadang saya juga share tentang resep masakan yang pernah dibuat oleh ibunya anak saya.

Tidak saya pungkiri kalau terkadang untuk membuat sebuah artikel saya harus mengambil referensi dari pihak lain, namun disini tidak serta merta dengan mengcopy paste, sebisa mungkin saya mempelajarinya dan mencoba mempraktekannya sebelum saya share dengan bahasa saya sendiri.

Namnya juga blog gado-gado yah, tidak heran kalau isinya semrawut kayak yang nulis he..he.. Demikian sedikit gambaran tentang blog kemejingnet.com ini. Terima kasih bagi Anda yang telah berkenan mampir ke gubug kemejingnt.com ini. Kunjungan Anda sangatlah berarti sekali dalam perkembangan blog ini. Mohon maaf bila kadang saya telat dalam berkunjung balik. Akhir kata, terima kasih untuk semua dan salam blogger.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

26 komentar

kata-kata bekas pacarnya itu perlu izin copy nih saya kira pacarnya yang udah putus :D
tapi bagus juga mas gado-gado itu lebih memmudahkan untuk berekspresi bener gx? heu

Balas

Silahkan dicopy mas, dipaste juga ngak apa-apa :) iya mas gado-gado lebih komplit.

Balas

Yang penting berkarya mas, setuju
Mau itu gado2, authority, atau niche sekalipun yang penting jossh

Balas

halloo salam kenal, mampir d sini ternyata enaak, selera sama, saya suka gado-gado.
Tuh dedeknya pinter banget ... inspirasi juga buat bapaknya ngeblog yah :)
Ditunggu postingan masakannya ... paling asyk tau icip-icip.

Balas

Iya mbak penting berkarya, makasih telah mampir.

Balas

Salam kenal balik mbak, makasih telah mampir, ya mbak nyicip gratis kok..:)

Balas

Blog gado gado juga bagus. tidak terfokus dengan suatu materi... Lebih banyak mengembangkan suatu informasi. Jadi tidak akan mentok ide nya... karena bisa bereksplorer mengenai hal apapun dimanapun...

Balas

Saya suka artikel tentang tumbuhan mas apalagi yang khas indonesia jadi menurut saya sih oke oke saja blog gado gado

Balas

saya malah mau meniru mas isofi ini, membuat blog gado-gado special hehe.. sangat banyak yang sukses dengan blog gado-gado.. moga berhasil dan sukses, ntar jika sudah berhasil jangan lupa sama kita-kita untuk share ilmunya..

Balas

justru saya suka gado-gado mas. wenak mas apalagi mangganya setengah mateng. hahahaha
maaf mas kalo komennya gado gado.

Balas

manding gado -gado daripada goda-goda.

Balas

saya juga blog nya kebanyakan gado2,
walaupun gado2 yang penting kan hasil postingan sendiri mas hehe

Balas

kalo gituh...saya ijin copas mantan pacarnya ajah deh...bukan tulisannya doang...?

Balas

kang IA...mau tak joss nggak?

Balas

nggak usah modus kang
malu sama dedek nya tuh

Balas

hiya yah...blog saya malah ngga cuman jualan gado-gado, karedok sama lontong kari dan ubi cilembu juga tersedia kok

Balas

kalo goda-goda cewe mendingan, dari pada goda-goda mang aduls..idiiih...nggak banget kan?

Balas

Ha..ha.. sipa yang modus mang :)

Balas

Yang penting sehari bisa update posting...
Untuk masalah kualitas... itu relatif... ( begitulah istilah lamanya )...

Balas

saya dulu blog niche sesudahnya ntah kenapa berubah menjadi blog gado gado juga, hidup blog gado gado :) wkwkwkw

Balas

Yap betul banget mas, update artikel tiap hari walaupun cuma satu, makasih telah mampir.

Balas

Merdeka buat gado-gado, :) ayo Mangs kalau gitu makan gado-gado sama-sama.:)

Balas

Weh ternya banyak juga penikmat gado-gado ya, Mbak Defa juga :)

Balas

Waduh... bukanya saya yang meniru mbak Santika tentang Tanaman Berkhasiat,? :) Makasih mbak suskses juga buat Mbak Santika dan blog Tanaman Berkhasiatnya.

Balas

Hiduup blog gado-gado :) :)

Balas

saya pun sbg pengunjung sbenernya suka dgn blog yg gado-gado mas. klo berkunjung ke blog niche khusus kdng 'gak ngerti' kdng jg 'hrus teliti membaca untuk sopan*nyambung berkomentarnya' dan mgkn bs mentok/macet jg mmbaca itu-itu aja.
sebenrnya kembali ke pribadi masing-masing jg ya mas..
hehe

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger