Yah,... Namanya Juga Blog Gado Gado

Selamat siang sahabat blogger semuanya, Pada artikel kali ini saya akan mencoba akan sedikit memberikan gambaran tentang blog kemejingnet.com ini. mau minta jasa orang untuk mereview blog kok rasanya belum pantas kalau blog ini untk direview. yah mendingan di review sendiri aja itung-itung bisa update artikel, siapa tahu traffic bisa naik dan nilai alexa semakin turun.

Yah,... Namanya Juga Blog Gado Gado

Yah,.. namanya juga blog gado-gado jadi jangan heran apabila setelah posting artikel tentang phothoshop, namun disaat berikutnya tiba-tiba aja nongol artikel tentang resep masakan maupun tentang jenis tumbuhan maupun tentang pertanian.

Pada awal membuat blog ini memang ada rencana untuk dijadikan blog niche khusus, namun seiring berjalannya waktu karena keterbatasan ilmu dan kemampuan yang saya punya maka jadilah blog ini blog gado-gado yang membahas beberapa jenis hal.

Namun walaupun blog gado-gado tentunya ada bahasan yang lebih spesifik disini, yaitu tentang tumbuhan dan pertanian, itu semua tentunya berkaitan dengan tempat tinggal saya yang memang berada di pedesaan, dengan karakter penduduk yang masih kental dengan pertanian dan timbuh-tumbuhan.

Mengenai photoshop, saya memang orangnya seneng otak-atik jadi yah sambil belajar secara autodidak tidak ada salahnya kalau kadang-kadang saya share hasil dari otak-atik saya tentang photoshop, moga saja bisa bermanfaat.

Tentang resep masakan, kebetulan bekas pacar saya yang kini menjadi ibunya anak saya, kebetulan suka masak, nah oleh karena itu kadang saya juga share tentang resep masakan yang pernah dibuat oleh ibunya anak saya.

Tidak saya pungkiri kalau terkadang untuk membuat sebuah artikel saya harus mengambil referensi dari pihak lain, namun disini tidak serta merta dengan mengcopy paste, sebisa mungkin saya mempelajarinya dan mencoba mempraktekannya sebelum saya share dengan bahasa saya sendiri.

Namnya juga blog gado-gado yah, tidak heran kalau isinya semrawut kayak yang nulis he..he.. Demikian sedikit gambaran tentang blog kemejingnet.com ini. Terima kasih bagi Anda yang telah berkenan mampir ke gubug kemejingnt.com ini. Kunjungan Anda sangatlah berarti sekali dalam perkembangan blog ini. Mohon maaf bila kadang saya telat dalam berkunjung balik. Akhir kata, terima kasih untuk semua dan salam blogger.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!