logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Membuka File Exel Yang Tidak Bisa Dibuka

Pernahkah Anda mengalami kasus file exel Anda tidak bisa dibuka?, kalau pernah berarti kasusnya seperti teman saya yang seharian ini binggung karena file-file exel yang tersimpan didalam laptopnya tidak bisa dibuka. Kasus ini tidak sepenuhnya file tidak bisa dibuka, namun file exel masih bisa dibuka lewat recent document. Tetapi anehnya bila mau membuka file yang masih tersimpan di folder file exelnya tetap ngadat dan tidak bisa dibuka.

Untuk membuka file exel yang tidak bisa dibuka ternyata kalau sudah ketemu caranya sangat mudah sekali, caranya adalah sebagai berikut  :

1. Buka program microsoft exel Anda, setelah terbuka silahkan Anda klik office button pada sudut kanan atas, lihat gambar berikut.

Cara Membuka File Exel Yang Tidak Bisa Dibuka

2. Setelah muncul gambar seperti diatas, silahkan Anda klik exel options, maka Anda akan dibawa ke setingan seperti gambar berikut ini. Silahkan Anda klik Advanced -> General -> Hilangkan tanda centang pada Ignore other application that use dynamic data exchange (DDE) -> Klik Ok.

Cara Membuka File Exel Yang Tidak Bisa Dibuka

3. Setelah Anda melakukan hal-hal diatas silahkan Anda cek dan buka file exel yang tersimpan, apakah file sudah bisa dibuka ataukah belum, bila file exel Anda sudah bisa dibuka berarti masalahnya seperti hal yang saya sebutkan diatas.

Silahkan baca juga Cara Membuat Undangan Full Mailings

Demikian cara membuka file exel yang tidak bisa dibuka, semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi kita semua, sekian dan Salam blogger.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger