Google+ Tampil Dengan Wajah Baru

Tags

Media sosial google+ yang adalah termasuk media sosial terbesar setelah facebook dan twitter. Kebayakan yang punya akun gmail pasti akan memiliki media sosial yang satu ini, namun banyak sekali pengguna google plus yang mengeluhkan kalau lodingnya sagat berat sekali apalagi bagi yang memuyai koneksi internet yang pas-pasan.

Mungkin karena banyak yang mengeluhkan karena loadinya sangat lamat, Tim google kini merobak tampilan googel+ dengan wajah baru, bukan hanya tampilan yang baru saja, namun kecepatan loading google+ kini menjadi sangat ringan.

Google+ Tampil Dengan Wajah Baru

Tampilan halaman profil menjadi lebih simple, dengan menghilangkan tab menu di bawah cover profil dan memberikan link akses ke Google About me untuk About me profil Google+. Kemungkinan besar alasan kenapa Google akhir-akhir ini memisahkan layanan-layanan Google dari Google+ seperti Google Photos, Google Hangouts, Google About me agar Google+ menjadi lebih ringan loadinnya.

Dengan tampilan baru serta loading yang semakin cepat pasti google+ akan lebih bisa bersaing dengan media-media sosial lainya. Dan pada umumya kebanyakan para blogger pasti bunya googel+, karena dengan google+ kita bisa share artikel secara otomatis di media sosial yang satu ini.

17 komentar

siapa coba yang dapet pertamax???

betul mas, saya tadi baru lihat dan coba2. ternyata loading lebih wus-wus dengan tampilan yang simple dan elegan

kalo pertamax di spbu, ya bayar lah. di blog ini pertamax gratis... tis...tis... hehe

Iya, dengan tampilan baru, google+ lebih mak wuzz ngak seperti dulu-dulu.

Pertamaxnya dijamin gratis tis ndak bayar ha..ha..

Baru tahu mas langsung lihat dulu cukup menarik tampilannya

Silahkan di cek mas, pasti udah wuss

yang saya juga baru hari ini menggunakan tampilan baru. hahaha enakan juga

pada gambar seperti di atas itu saya klick ayo

Iya mas skarang tampilan lebih simple, dan yang paling jos lebih makwuzz...

betul mas,memang saya mersakan kalo loading google+ agar berat dan lambat, sehingga saya jadi agak jarang menggunkannya, namun setelah mengetahui info dari blog ini, mungkin saya jadi lebih tertarik menggunakannya

Iya mas, sekarang udah lebih ringan, tapi walaupun loading agak berat dari dulu saya lebih suka share artikel ke G+ daripada ke medsos lain.

google+ sekarang mah dipisah" selain lebih gampang bin ringan jadi lebih leluasa juga ya mas :)

Tampil dengan wajah baru pasti demi kemudahan pengguna ya mas...?

Liat profil orang tadinya kirain laman, ternyata g+ emang redesigned

Yang enak mah ngeblog sambil ngopi dan makan kue. he..he..

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon