Nikmati Ngeblogmu Senikmat Minum Kopi

Tags

Selamat sore sahabat blogger semuanya, mudah-mudahan di awal pekan ini kita semua selalu diberi kesehatan Oleh Allah SWT agar senantiasa bisa menjalani aktifitas kita masing-masing, Amin, ya robbal 'alamin.

Nikmat adalah sebuah karunia yang senantiasa kita dapatkan dan salah satu nikmat yang harus kita syukuri adalah nikmat kesehatan, karena dengan kesehatan pasti kita akan mendapatkan nikmat-nikmat yang lain.

Nikmati Ngeblogmu Senikmat Minum Kopi

Berbicara mengenai blog sudah barang tentu setiap blogger pasti menginginkan blognya selalu ramai dengan pengunjung yang selalu membaca artikel-artikel yang telah kita buat. Namun bagaimana bila kita telah capek-capek siang dan malam membuat artikel namun blog masih saja sepi kayak kuburan seperti blog kemejingnet ini, he..he.. kok malah curhat yah...

Blog yang sepi dengan jumlah pengunjung yang minim pasti akan membuat si pemilik blog menjadi malas lagi untuk mengurus blognya. Namun disini semua kembali ke di kita masing-masing apakh kita akan bertahan untuk selalu ngeblog ataukah kita akan menyandang gelar mantan blogger.

Menurut analisanya bang Butet he..he.. dengan selalu memikirkan blog yang tak kunjung ramai itu malah akan menjadi beban pada diri kita. Kadang perasaan kecewa akan makin membuat tulisan kita kacau. Semakin kacau tulisan, makin kecil kesempatan pengunjung bisa menikmatinya. lebih baik nikmati saja menulisnya. Kita tidak perlu berpikir apakah artikel kita banyak yang baca atau tidak yang penting kita berbagi, soal hasil pikirkanlah belakangan.

Alangkah lebih nikmatnya apabila kita menikati ngeblog seperti kita menikmati secangkir kopi. Secangkir kopi akan terasa lebih nikmat kalau kita meminumnya sedikit demi sedikit, coba anda bayangkan pasti jarang orang minum kopi dalam satu tenggakkan saja.

Seperti halnya dengan ngeblog nikmatilah ngeblog kita secara perlahan-lahan karena semua butuh proses. Tak kan mungkin hanya dalam hitungan bulan lalu dengan secepat kilat setelah kita posting dan posting artikel lalu pengunjung akan berduyun-duyun di blog kita, itu adalah hal yang mustahil.

Akhir kata Keep on writing untuk semua sahabat blogger, selalu nikmatilah suasana ngeblog kita, Setidaknya kita merasa senang dan berbahagia karena bisa sharing. Nikmati proses menulis kita, soal pengunjung lambat laun pasti akan datang dengan sendirinya dengan semakin bayaknya artikel yang kita buat. Salam Blogger.

20 komentar

Ngopi nikmat bukan main. Apalagi sambil ngeblog. Rupanya mas Is ini pecandu kopi juga...hehehe.

Ngak ketinggalan Pak selalu sedia kopi, walaupun akhir-akhir ini sedikit menggurangi, maklum mag.

Yang penting posting ya mas...masalah pengunjung sedikit atau banyak itu masalah belakangan.

Ngopi, ngopi, ngopi...sambil ngeblog...haha

Iya mas, sonny yang penting ngopi :D dan posting, soal artikel mau ada yang baca itu urusannya lain dech.

hem cucok sekali deh mas, kalau ngeblog sambil ngopi nah itu kerjaan saya, tapi kalau ngeblog dinikmati seperti minum kopi baru mau saya coba, wakakaka

saya kayaknya pertamax kesini deh, saya follow dulu mas

ayo adminya sekarang buatkan kopi buat saya, biar tak nikmati dulu, wakakaka

Silahkan di ubek-ubek dan cari sendiri kopinya mas Pur, gratis kok :D

Makasih follow nya mas :D

Nikmatin kopi itu enaknya kan pelan-pelan mas, kalau terlalu cepat kan kurang nikmat.

Kalo nggak suka kopi?
Gimana kalo diganti hot chocolate, trus ngemilnya donat gula? Nah iya, gitu lebih asik.


*nanya, nanya sendiri...
jawab, jawab sendiri...
Memang si api biru...idola para ibuuu....

*nyanyi*

Yang penting happy blogging mbak, makasih telah mampir.

Ok mas...semangat terus ngeblognya..jangan lupa dishare ke media sosial facebook, twitter dll..karena menurut saya, kebanyakan visitor berasal dari media sosial selain search engine.

kalo saya mas ngeblog bukan kopi temennya mas semilir kipas angin yang mendinginkan badan biar g napsu nulis artikelnya. hehehe

aku juga sambil ngeblog sambil ngopi mas, biar tambah syahdu..#eh...

woh sama mas, aku jg maagh, jadi gak bsi bar bar minum kopi, apalagi kopi item, aku ngopibnya mix, gak terlalu tajam buat perut,

Sama mas pencinta kopi juga cuma sekarang nggak terlalu kenceng maklum perutnya sudah kebanyakan ngopi jadi sedikit eror

Saya juga sedikit mengurangi mas perut udah nggak mampu ngopi terlalu banyak.

Mbak Eka suka ngopi juga toh.

Sambil nikmatin angin semilir kalau ditambah kopi makin enak Mangs :D

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon