logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Saat Kenyataan Tak Seindah Impian

Banyak orang yang terkadang merasa frustasi saat kenyataan tak seindah impian. Begitu pula dengan menjadi seorang blogger. Ada beberapa alasan orang membuat blog, yang pertama ingin menyalurkan bakat menulis, yang kedua biar kelihatan gaul dan biar tidak dibilang gaptek, alasan yang ketiga pasti terinspirasi dengan penghasilan yang didapatkan para blogger lain yang sukses dari google adsense.

Terus apa hubungannya dengan beberapa alasan orang membuat blog dengan judul artikel ini "Saat Kenyataan Tak Seindah Impian". Pasti ada dong!. Setiap blogger pasti punya impian saat membuat blog,  dan salah satunya adalah ingin mendapatkan penghasilan dari blog. Itu bisa dilihat dari perbincangan di berbagai forum yang banyak membahas tentang bagaimana bisa menjadi publisher adsense.

Saat Kenyataan Tak Seindah Impian

Banyak sekali blogger yang berduyun-duyun mendaftar google adsense dengan impian ketika sudah diterima dan menjadi publisher adsense terus akan dengan mudah mendapatkan penghasilan dari blog. Namun, terkadang harapan-harapan indah yang kita miliki itu kadang tidak selalu dapat terwujud. Nah, ketika harapan tak seindah kenyataan , biasanya kita pun jadi kecewa dan bersedih hati. Wajar saja. Sebab, apa yang kita inginkan tidak kita dapatkan.

Berbicara soal harapan mengenai blog dan mendapatkan penghasilan dari blog, pasti setiap blogger ingin harapan itu bisa kita terwujud. Namun kita juga harus realistis apabila harapan itu tidak terwujud. Maka yang bisa kita lakukan adalah berusaha dan terus belajar dengan tekun. Nah, ketika harapan tak seindah kenyataan dan pada akhirnya kita mengalami kegagalan, tak perlu menyesali diri apalagi sampai berhenti ngeblog dan menyandang gelar sang mantan blogger.

Untuk itulah, sebaiknya ketika memupuk harapan, kita perlu melihat kenyataan yang ada dan tidak menggantungkan harapan terlalu tinggi. Jadi, ketika harapan tak seindah kenyataan dan tak terwujud, kekecewaan kita tak terlalu mendalam. Kita harus menyesuaikan harapan kita dengan kemampuan yang kita miliki.

Namun demikian, hal itu juga bukanlah hal yang membuat kita menjadi takut untuk berharap. Tentu kita boleh berharap agar termotivasi meraih impian yang kita inginkan. Tanpa memiliki harapan, hidup kita tentu akan terasa hambar. Namun, ketika kenyataan tak seindah harapan dan harapan kita terpaksa kandas di tengah jalan, tak perlu gentar dan terpuruk, tetap semangat agar harapan itu menjadi kenyataan.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

5 komentar

berharap itu memang mengambil risiko menyesal. nah betul sekali ada baiknya jangan terlalu berharap ya mas biar gx terlalu menyesal pula :D
tetaplah tabah setidaknya mencoba karena memang kegagalan itu bisa menjadi sebuah pelajaran ya mas percaya saja semua akan indah pada waktunya :)

Balas

Kita hidup memang harus punya harapan, namun setidaknya yang realistis biar kalau harapan tak seindah impian kita bisa tetap semangat menjalaninya.

Balas

dalam menjalani hidup, sangatlah banyak liku liku yang harus kita arungi, walaupun semua itu tidak bisa menjadi kenyataan dari hasil yang kita kerjakan solusinya hanya banyak bersabar dan terus berusaha ya mas, dngan berusaha dan berdoa maka apa yang kita impikan akan pasti terwujud :)

Balas

Betul mas, bersabar dan tetap semangat itu yang penting.

Balas

salam mas isrofil,,,kenyataan tak seindah impian, semua orang dalam hidupnya pasti mengalami mas....bahkan orang yang di anggap sukses sekalipun..

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger