logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

Google Adsense adalah jaringan iklan online dari Google Inc. Google Adsense adalah salah satu jaringan penerbit online terbesar dari mana para pemilik website bisa mendapatkan uang. Mendapatkan uang secara online sekarang menjadi sangat populer dari hari ke hari. Hal itu terlihat seperti sangat mudah dengan hanya di depan PC lalu mulailah kita mendapatkan uang. Namun dalam praktek sebenarnya, itu tidaklah mudah.

Google Adsense adalah metode terbesar dimana jutaan halaman web bisa mendapatkan penghasilan. Tapi pertanyaan utama mengapa Google menyediakan kita kesempatan untuk mendapatkan uang. Nah.. maka dari itu bacalah artikel ini sampai tuntas yah.

Google memiliki dua layanan utama untuk iklan, Pertama adalah Adwords dimana Advertiser mempromosikan produk mereka dan yang kedua adalah Adsense melalui mana produk pengiklan dipromosikan. Google adsense adalah program dengan iklan yang disajikan di situs penayang dan kemudian publisher mendapatkan hasil dari itu.

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

Apakah Google Adsense? Bagaimana cara kerjanya ?

Google Adsense adalah program Iklan secara online yang digunakan di situs yang di monetisasi. Kita dapat menggunakan Google Adsense pada website, blog, YouTube, mesin pencari dan banyak lagi. Google Adsense adalah jaringan penerbit berbasis BPK. Sekarang pertanyaannya adalah apakah BPK itu?. BPK adalah singkatan dari Biaya per Klik.

Google menawarkan Adsense laba yang berdasarkan per klik yang berarti ketika seseorang klik iklan pada halaman web maka Anda akan mendapatkan mendapatkan. Tarif BPK Google cukup tinggi dan bervariasi dari Situs ke Situs dan lokasi untuk Lokasi. Nilai BPK bisa upto $ 20 namun bisa juga $ 0.01. Itulah sebabnya kenapa semua blog perusahaan besar juga menggunakan Adsense untuk mendapatkan penghasilan.

Mengapa Google memberikan kita Uang untuk semua ini?

Sekarang pertanyaannya yang keluar mengapa Google memberikan kita Uang untuk semua ini? Dan Mengapa Google memulai program ini?. Bagi pemula pertanyaan ini pasti muncul begitupun saya juga ketika saya mulai membawa blog saya untuk bermain adsense.

Google adalah perusahaan paling teratas yang berbasis web di dunia. Produk Google termasuk mesin pencari, gmail, YouTube, Blogger, Maps, Drives, Picasa dan banyak lagi yang digunakan oleh dunia luas. Jadi itulah sebabnya semua merek lain, perusahaan lain sangat berminat untuk mempromosikan diri mereka di Google melalui iklan. Utuk itulah Google memulai program baru yang bernama Google Adwords.

Namun karena volume pengiklan semakin besar, menjadi sangat sulit bagi Google untuk melayani semua iklan dalam produk mereka sesuai dengan iklan yang dibutuhkan. Dalam kondisi itu menjadi sulit bagi Google untuk melayani semua iklan di semua produk. Jadi mereka menemukan cara lain yang dikenal sebagai Google Adsense, Di mana Google memberikan persetujuan untuk beberapa situs web berkualitas, blog yang cocok sesuai dengan kebijakan mereka. Dengan cara itu produk Pengiklan mulai mendapatkan lalu lintas dari kualitas dan situs serupa. Singkatnya Google Adsense bekerja seperti pihak ke-3 antara Advertiser dan Publisher. Google menyajikan iklan dari Adwords dan banyak jaringan mitra iklan lainnya melalui program Publisher Google Adsense. Itu berarti para pemilik web dapat menjadi bagian dari program ini gratis.

Cara Dapatkan Uang Dari Adsense?

Setelah memahami tentang adsense dan belajar tentang proses kerjanya. Sekarang bagaimana dan dari mana untuk memulai semua itu. Google Adsense saat ini bekerja dengan lima cara yang berbeda yang diantaranya adalah :

  • Adsense Untuk Konten (Situs Web, Blog)
  • Adsense Untuk Cari (C.S.E)
  • Adsense Untuk Video (YouTube)
  • Adsense Untuk Mobile (Android Apps)
  • Adsense Untuk Game

Dari kelima cara diatas Anda bisa memilih untuk mendapatkan penghasilan dari adsense. Anda dapat menggunakan Adsense di website Anda, blog, forum atau halaman web lain yang cocok menurut kebijakan adsense. Dalam Adsense untuk pencarian Anda dapat menggunakan adsense antara mesin pencari kustom. Adsense for YouTube untuk mendapatkan dari video YouTube dan Adsense Untuk Mobile untuk menempatkan iklan di aplikasi mobile android. Sehingga Anda dapat mengajukan permohonan dari salah satu produk tersebut untuk mendapatkan persetujuan.

Cara Mendaftar Untuk Adsense dan itu gratis?

Ya Google adsense benar-benar program gratis. Anda hanya perlu mengikuti beberapa pedoman Program untuk mendapatkan persetujuan. Untuk mendapatkan Google Adsense bukanlah tugas yang mudah, akan tetapi tidak sulit jika anda tahu bagaimana untuk mendapatkan persetujuan.

Adsense memberikan persetujuan untuk setiap situs web dalam dua langkah. Dalam review pertama mereka memeriksa kinerja secara keseluruhan. Jika Anda lolos dalam persetujuan pertama maka Anda harus menempatkan unit iklan adsense ke situs Anda dan menunggu persetujuan situs yang akan ditinjau oleh tim secara manual. Sehingga tidak mudah untuk mendapatkan persetujuan dalam upaya pertama.

Program Google Adsense memiliki beberapa kebijakan Program. Jika Website Anda atau Blog sesuai dengan kebijakan mereka maka. Anda akan mendapatkan persetujuan. Jika aplikasi Anda ditolak, Anda memeriksa kebijakan dengan mengunjungi Kebijakan Program Google Adsense.
Untuk rincian lebih lanjut tentang Adsense

Saya berharap semua fakta dan keraguan sudah jelas sekarang tentang Google Adsense. Dalam hal permohonan Anda tidak yang belum disetujui sebaiknya periksa kembali web Anda dan kemudian mengajukan permohonan kembali dan saya berharap Anda pasti akan mendapatkan persetujuan.
Silahkan simak juga Impian Menjadi Jutawan Lewat Google Adsense

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

Mampir untuk memperbaharui pengetahuan dan wawasan tentang cara mendapatkan uang dari google adsense, mas.

Balas

tapi sekarang maskin sulit mas untuk bisa diterima oleh adsense, dan sekarang masih banyak juga blogger yang belummendapatkan kepastian dari adsese termasuk saya

Balas

Siip Pak Uda, kita sama-sama belajar tentang adsense.

Balas

Ditunggu aja mas, moga lekas diaprove, bila blm coba lagi, saya pun dulu pas daftar adsense entah berapa kali ditolak, cuman bedanya dulu setelah 2 hari pasti udah dapat email daro google.

Balas

Adsense Google sampai saat ini memang tetap menjadi salah satu pilihan bagi Blogger untuk mendapatkan uang... walau kadang susah mendapatkannya ya mas hehehe... :) terima kasih mas atas pencerahannya...

Balas

Google Adsense memang jadi primadona ya mas....

Balas

Ternyata dari Google adsense banyak juga untuk kita pilih ya Mas ? enak juga bila bisa mendaftar gratis dan menghasilkan pula. Trims atas informasinya Kang.

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger