Cara Seting Ukuran Inchi Menjadi Centi Dalam Office 2007 -2010

Tags

Penahkah Anda kebingungan saat mau seting ukuran kertas dalam lembar kerja office, karena dalam ukuran kertas yang ada hanya pilihan inchi bukannya centimeter?. Nah.. kalau anda binggung inilah jawabannya.

Berbeda dengan negara-negara lain di Dunia, ukuran panjang di Indonesia jarang diukur dengan inci melainkan dengan cm, tetapi kebanyakan program memakai satuan ukur inchi. Oleh karena itu kita biasanya menjadi bingung untuk menggunakan sebuah program yang menggunakan standar satuan ukur inchi. Tetapi beruntungnya kebanyakan program komputer yang ada telah menyediakan setting yang dapat mengubah satuan inchi ke cm tersebut.

Pada artikel kali ini mari kita bahas sama-sama bagaimana cara seting ukuran inchi menjadi centimeter ataupun sebaliknya pada office 2017-2010. Ok langsung saja kita ke TKP.

Cara Seting Ukuran Inchi Menjadi Centi Dalam Office 2007 -2010

1. Buka dulu program MS Office Word 2007/2010. Lalu klik Office Button padu sudut kiri atas komputer Anda. Lihat gambar beriku ini.

Cara Seting Ukuran Inchi Menjadi Centi Dalam Office 2007 -2010

2. Setelah pop up seperti gambar diatas muncul silahkan klik Word Option -> Advanced -> lalu scrool ke bawah - > Display -> Pada Show measurements in unit of -> (kalau dalam exel pada Ruller Units) ganti menjadi Centimeter. Klik Ok, selesai.

Cara Seting Ukuran Inchi Menjadi Centi Dalam Office 2007 -2010

3. Silahkan Anda lihat setingan kertas pad Ms office Anda, pasti sudah berubah menjadi centimeter.

Demikian cara seting ukuran inchi menjadi centimeter dalam office 2007-2010 yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf  bila banyak salah kata, semoga bermanfaat. Silahkan simak juga Cara Membuat Undangan Full Mailling

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon