Kiat Untuk Menjadi Blogger Sukses

Selamat malam sahabat kemejingnet semuanya. Artikel ini hanyalah tulisan mengisi waktu saya saja daripada cuma buka tab sana-sini, mendingan bikin tulisan untuk update, moga aja juga bermanfaat, terutama untuk diri sendiri. Pokok bahasannya adalah Kiat Menjadi Blogger Sukses. Simak juga Nikmati Ngeblogmu Senikmat Minum Kopi

Kiat Untuk Menjadi Blogger Sukses

Kiat Untuk Menjadi Blogger Sukses

1. Untuk menjadi blogger yang sukses tentunya dibutuhkan waktu dan kerja keras pantang menyerah dan selalu terus menerus mengurus blog yang dikelola. Ciri-ciri blogger yang bisa sukses adalah blogger yang selalu menghabiskan waktu serta tenaganya siang dan malam meskipun tidak ada yang membayarnya ataupun belum bisa menghasikan uang dari blognya.

Ciri-ciri blogger seperti yang saya sebutkan diatas adalah seorang blogger yang tahan banting. Seperti dalam kehidupan nyata maupun dalam pekerjaan apapun, orang yang tahan banting setidaknya mempunyai peluang yang lebih besar untuk sukses dimasa yang akan datang.

2. Tetap semangat dalam menulis walaupun tulisannya tidak ada yang baca alias blognya masih sepi pengunjung. Dengan terus semangat menulis walaupun belum banyak yang baca tentunya akan semakin melatih kemampuannya dalam membuat artikel. Semakin banyak artikel yang dibuat blog akan semakin kaya akan konten. Blog yang kaya akan konten pada saatnya nanti pasti akan ramai dengan pengunjung karena banyak pilihan artikel yang bisa dibaca dalam blog tersebut.

3. Ciri lain dari blogger yang berpeluang sukses adalah blogger yang mau belajar dan terus belajar dengan meningkatkan ilmu tentang blog dan hal-hal yang berhubungan dengan blogging. Untuk menjadi blogger sukses tentunya seorang blogger perlu belajar dari para master blogger yang telah lebih dulu sukses. Dengan menyerap ilmu dari para master blogger tentunya kemampuan dalam blogging akan semakin terasah. Hal ini bisa dilakukan dengan aktif di berbagai forum tentang dunia blogging maupun forum bisnis online.

Itulah sekelumit coretan saya tentang kiat untuk menjadi blogger sukses, ini hanyalah pandangan saya sebagai blogger newbie yang masih belajar tentang dunia blogging dan bisnis online, semoga ada manfaatnya, Wasalam.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!