logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mengulang Sukses Agar Artikel Bisa Page One

KemejingNet.Com. Mengulang Sukses Agar Artikel Bisa Page One. Sebagai seorang blogger apalagi blog yang dikelola dipergunakan untuk mendatangkan pundi-pundi uang dari internet tentunya kita harus pandai-pandai dalam berjualan. Strategi dalam berbisnis tidaklah akan luput dari yang namanya promosi.

Lalu apa hubungannya promosi dengan judul artikel ini mengenai Mengulang Sukses Agar Artikel Bisa Page One. Seperti kita ketahui dalam halaman mesin pencari google, bing dan yang lainnya, hanya ada 10 artikel yang bisa nangkring disana dan sisanya menempati urutan berikutnya ataupun nyungsep entah dimana.

Mengulang Sukses Agar Artikel Bisa Page One

Sebuah artikel yang bisa menempati 10 besar merupakan posisi yang paling banyak mendapatkan perhatian. Mengapa ? Karena menurut saya, jika seseorang mencari atau melakukan search di google maka mereka akan mengklik halaman satu dan yang paling atas atau posisi satu di page one dan posisi yang kedua pun masih mendapatkan keuntungan yang tidak jauh sih dari posisi pertama. Tapi bagaimana jika artikel kita tidak menempati page one atau halaman satu.

Bangi Anda yang kebetulan membaca artikel ini, tentunya tidaklah hal sulit untuk membuat sebuah artikel yang bisa sukses menembus page one. Namun pastilah tidak semua artikel yang Anda buat bisa menembus page one semuanya. Seperti saya sendiri amatlah sangat sulit untuk kembali mengulang sukses agar artikel yang saya buat bisa menembus halaman 1 lagi di hasil pencarian google.

Sebagai blogger pemula yang baru saja menekuni dunia blogging dan belum tahu menahu tentang ilmu SEO, saya sudah merasa senang karena beberapa dari artikel yang saya buat di blog ini bisa menembus page one dan sampai saat ini dari artikel-artikel yang bisa berada di page one tersebutlah sebagian besar bisa mendatangkan traffic yang cukup signifikan di blog ini.

Sebenarnya untuk mendapatkan page one atau posisi sepuluh besar di google itu bisa dibilang susah susah gampang. dan ini sangat tergantung sama judul artikel yang kita bidik atau yang kita targetkan. Selain itu juga tergantung pada tingkat persaingan keyword juga. Jika persaingannya banyak maka jangan harap artikel kita yang baru bisa berada di page one, dan mungkin jika persaingannya kecil maka akan mendapatkan page one di google.

Agar artikel bisa sukses berada di page one sebaiknya yang harus kita lakukan adalah

1. Membuat artikel yang 100% unik.
Buatlah artikel yang 100% unik dan buatan anda sendiri serta tidak copy paste dari blog lain. Karena jika kita melakukan copy paste maka google akan menganggapnya artikel tersebut sebagai duplikat konten dan alhasil artikel anda tidak akan berada di page one google. Yang ada artikel kita tidak terindex sama sekali di google, tidak percaya ? anda bisa mencobanya sendiri.

2. Lakukanlah riset keyword.
Riset keyword adalah langkah yang penting dalam strategi seo atau search egine optimization. Karena bagi anda yang ingin mendapatkan page one dan menarik pengunjung dari search egine maka anda haruslah melakukan riset keyword. Karena dengan riset keyword maka hasilnya akan maksimal. Untuk melakukan riset keyword. Anda dapat melakukan riset keyword dengan menggunakan Google Adwords : Keywords Planner,Ubbersuggest,keywordshitter,dan lain sebagainya. Tapi lebih disarankan untuk menggunakan Google Adwords : Keywords.

3. Artikel Panjang 
Mungkin ini adalah salah satu rahasia dari para penguasa seo . Buatlah artikel sepanjang mungkin. Banyak dari master seo mengatakan hal ini. Buatlah artikel panjang bila ingin menembus page one, karena dengan membuat artikel yang panjang tentunya akan banyak keyword yang ada dalam artikel tersebut, namun tidak menutup kemungkinan artikel yang dengan jumlah kata yang sedikitpun bisa juga bisa tembus page one asalkan keywordnya mengena.

4. Tuliskan Keyword yang kita incar di awal awal penulisan. 
Cara ini mungkin bisa berhasil dan akan membuat anda mendapatkan page one google. ya dengan cara menuliskan keyword yang anda incar di awal awal kalimat maka artikel anda dapat menempati page one di google. Tapi perlu juga diingat jangan terlalu banyak mengulang kata - kata,karena nantinya bisa dianggap spam oleh google. Dan berikanlah ketebalan pada kata kata yang mengandung keyword tersebut.

Demikian yang bisa saya tulis, setidaknya dari beberapa artikel yang saya buat dan tembus di page one ke 4 cara itulah yang saya lakukan, namun karena dengan banyaknya persaingan yang ada sangatlah sulit untuk mengulang kembali agar artikel bisa tembus page one di hasil pencarian google. Mungkin Anda mempunyai cara lain dalam hal ini, silahkan berbagi di kolom komentar, terima kasih.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Sepertinya pernah ada salah satu artikel diblog saya yang bisa berada di halaman pertama google

Balas

saya untuk tulisan di page one belum negerti adapun yang di page one sepertinya hadiah saja

Balas

Memang sangat sulit mas, untuk tembus page one, namun kalau bisa manfaatnya luar biasa untuk meningkatkan pengunjung.

Balas

Sayapu cuma berusaha aja mas dari beberapa artikel saya yang ada di pageone itu penyebabnya gimana, itung-itung kalau bisa untuk mengulang suksenya itu gimana.

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger