logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mengkompres Gambar Dengan Microsoft Office Picture Manager.

KemejingNet.Com. Cara Mengkompres Gambar Dengan Microsoft Office Picture Manager. Tidak afdol rasanya kalau kita memposting artikel dengan tidak disertai dengan gambar. Selain untuk mempercantik tampilan blog atau website kita, gambar juga dapat menjadi kueri pencarian di search angine.

Namun seringkali kita terkendala dengan ukuran gambar yang akan kita posting, oleh sebab itu sebaiknya sebelum gambar itu kita posting sebagai pelengkap artikel, sebaiknya kita mengkompres gambar terlebih dahulu agar ukuranya menjadi web page.


Cara Mengkompres Gambar Dengan Microsoft Office Picture Manager.

Ok.. langsung aja ke pokok bahasan, yang akan saya jelaskan disini adalah cara  mengkompres gambar dengan Microsoft Office Picture Manager.

Cara Mengkompres Gambar Dengan Microsoft Office Picture Manager.

Berikut langkah-langkahnya  :
  1. Buka Microsoft Office Picture Manager .
  2. Klik Edit Picture.
  3. Klik Compress Picture
  4. Klik Web Page
  5. Lalu Kik Ok selesai
    Coba anda bandingkan gambar sebelum dikompres dan stelah dikompres, pasti ukuran gambarnya akan lebih kecil setelah anda kompres, nah sampai disini gambar anda sudah siap untuk diposting ke web anda, mudah bukan, selamat mencoba, silahkan beri tahu saya di kolom komentar, terima kasih atas kunjungannya. Simak juga Cara Download Gambar Berlisensi Gratis Dari Google.

    Enter your email address to get update from KemejingNet.
    Print PDF
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    4 komentar

    artikelnya bagus mas, pembahasan yang simple dan mudah dipahami jadi sarat utama dalam konten sebuah artikel, selain itu sangat mengedukasi, bahkan aku yang sering main komputer balu tau kalo di office bisa untuk mengkompres gambar,,, jangan lupa mampir ia mas

    Balas

    Makasih mas, telah mampir, ok langsung meluncur.

    Balas

    Kira-kira mempengaruhi kualitas gambarnya kagak ? sekarang aku jarang mengompres gambar postingan. ALangsung up load. Paling ukuran saja aku buar medium atau large jika gambar postingan cuma satu atau dua.

    Balas

    Trgantung resolusi gambar mas, bila resolusi tinggi gambar tetap akan bagus, cuma bila dikompres akan lebih meringankan loading blog mas.

    Balas

    Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

    Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

    Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger