logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ngopi Bareng Sahabat Online

KemejingNet.Com. Ngopi Bareng Sahabat Online. Siapa sih yang hari gini tidak punya media sosial, entah itu Facebook, Twitter, Google+ Instagram maupun yang lainnya. Semakin maraknya media sosial orang semakin bebas berinteraksi dengan siapapun, dimanapun dan kapanpun walaupun jarak memisahkan.

Media sosial memang mempunyai dampak yang luas, baik itu positif maupun negatif. Dari segi positif media sosial bisa dimanfaatkan untuk ajang promosi apapun dan juga bisnis. Media sosial juga bisa menjadi negatif dan dijadikan alat sebagi tindak kejahatan maupun yang lainnya, namun disi manfaat negatif mapun positif tergantung dari si pengguna media sosial itu sendiri.

Ngopi Bareng Sahabat Online

Pada saat saya buat artikel ini saya pun lagi menggunakan media sosial facebook dan sedang chating dengan sahabat online saya yang berada di solo +Syahriadi Abi Wafi. Dengan menggunakan media sosial kita bisa mendapatkan sahabat dan bahkan munkin bisa menjadi sahat karib.

Tidak jarang seorang sahabat online terus mengajak ngopi bareng dan ketemuan, seperti halnya sahabat saya yang satu ini, setelah ngobrol sana-sini, pengen banget ketemu sama saya dan mengajak ngopi bareng walaupun jarak kami cukup jauh antara Purworejo dan Solo.

Baik buruknya bermedia sosial, sebenarnya tergantung pada diri kita masing-masing dalam menggunakan media sosial itu sendiri. Selama media sosial kita gunakan untuk kebaikan tidak ada salahnya bila kita menggunakannya. Silahkan simak juga Diary Blogger KemejingNet 2015

Terakhir buat sahabat saya +Syahriadi Abi Wafi semoga lekas sembuh agar kita bisa ngopi bareng. Dan buat sahabat blogger lainnya pasti Anda semua juga pernah ngopi bareng dengan sahabat-sahabat online Anda. Sekian, salam online dan salam blogger, kapan-kapan kita ngopi bareng.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

menikmati suasana kopi bersama sohib ya kang, mengasikkan itu kang

Balas

Iya, pasti mengasikkan bisa tambah sahabat, dan berbagi pengalaman.

Balas

Menambah dulur, menyambung silaturrahim, sekaligus bisa mempermudah terbukanya pintu rizki geh Mas Isrofi Achmad...salam kenal dari kalimantan...he

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger