Ngopi Bareng Sahabat Online

KemejingNet.Com. Ngopi Bareng Sahabat Online. Siapa sih yang hari gini tidak punya media sosial, entah itu Facebook, Twitter, Google+ Instagram maupun yang lainnya. Semakin maraknya media sosial orang semakin bebas berinteraksi dengan siapapun, dimanapun dan kapanpun walaupun jarak memisahkan.

Media sosial memang mempunyai dampak yang luas, baik itu positif maupun negatif. Dari segi positif media sosial bisa dimanfaatkan untuk ajang promosi apapun dan juga bisnis. Media sosial juga bisa menjadi negatif dan dijadikan alat sebagi tindak kejahatan maupun yang lainnya, namun disi manfaat negatif mapun positif tergantung dari si pengguna media sosial itu sendiri.

Ngopi Bareng Sahabat Online

Pada saat saya buat artikel ini saya pun lagi menggunakan media sosial facebook dan sedang chating dengan sahabat online saya yang berada di solo +Syahriadi Abi Wafi. Dengan menggunakan media sosial kita bisa mendapatkan sahabat dan bahkan munkin bisa menjadi sahat karib.

Tidak jarang seorang sahabat online terus mengajak ngopi bareng dan ketemuan, seperti halnya sahabat saya yang satu ini, setelah ngobrol sana-sini, pengen banget ketemu sama saya dan mengajak ngopi bareng walaupun jarak kami cukup jauh antara Purworejo dan Solo.

Baik buruknya bermedia sosial, sebenarnya tergantung pada diri kita masing-masing dalam menggunakan media sosial itu sendiri. Selama media sosial kita gunakan untuk kebaikan tidak ada salahnya bila kita menggunakannya. Silahkan simak juga Diary Blogger KemejingNet 2015

Terakhir buat sahabat saya +Syahriadi Abi Wafi semoga lekas sembuh agar kita bisa ngopi bareng. Dan buat sahabat blogger lainnya pasti Anda semua juga pernah ngopi bareng dengan sahabat-sahabat online Anda. Sekian, salam online dan salam blogger, kapan-kapan kita ngopi bareng.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!