Sosok Hantu Wanita Tertangkap Kamera Handfone

KemejingNet.Com Sosok Hantu Wanita Tertangkap Kamera Handfone. Percaya atau tidak bahwa sebenarnya ada dunia lain, selain dunia kita. Dunia lain itu adalah dunia gaib yang tidak bisa dilihat oleh sembarang manusia, hanyalah manusia- manusia yang memiliki kelebihan khusus saja bisa melihat keadaan alam gaib ini.

Selain Manusia dan Malaikat Allah juga menciptakan Jin dan setan, dan di alam gaib itulah jin dan setan hidup. Terkadang jin dan setan juga menampakkan diri dan bisa dilihat oleh mata awam, bahkan akhir-akhir ini banyak penampakan yang sering tertangkap oleh kamera, baik itu kamera handfone maupun kamera digital. Seperti halnya sosok hantu wanita yang tertangkap kamera hanfone berikut.

Sosok Hantu Wanita Tertangkap Kamera Handfone

Foto tersebut diambil oleh seorang anak kecil yang kebetulan ingin mengambil gambar adiknya. Foto tersebut diambil sekitar pukul 4 sore, dan kejadiannya adalah didalam rumah. Karena kebetulan dinding rumah tersebut masih terbuat dari bambu maka cahaya matahari masih bisa terlihat dari lubang-lubang dinding tersebut.

Saat pengambilan foto ini kata pemilih rumah Bpk. Muhtarom tidak satupun dari orang yang ada saat itu yang melihat sosok hantu wanita tersebut, barulah ketika foto dilihat, mereka semua kaget ketika melihat dibelakang foto anaknya ada penampakan sosok wanita dengan pakaian putih dan berambut panjang itu.

Kejadian ini sempat membuat heboh seluruh kampung, karena pada saat itu foto ini diambil pas bertepatan dengan hari raya idul fitri. Foto ini sempat menjadi perbincangan menarik pada waktu itu, apalagi foto ini juga pernah diungah ke media sosial facebook.

Menyikapi kejadian-kejadian aneh diakhir-akhir ini kayaknya para penghuni alam gaib sekarang ini juga kepengin narsis dan berselfie ria seperti manuisa. Mungkin mereka juga ikut mengikuti perkembangan jaman dan tekhnologi. Buktinya sekarang ini banyak sosok-sosok makhluk gaib yang sering tertangkap oleh kamera.

Demikian mengenai sosok hantu wanita yang tertangkap kamera handfone yang ada di tempat saya, bagaimana anda pernah mengalaminya?. Saya sarankan jangan suka berselfie di tempat yang sepi, siapa tahu dibelakang Anda ada yang mau ikutan selfie... Silahkan simak juga Cerita Mistis Di Gunung Geger Lempuyang.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!