logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

2 Cara Cepat Update Artikel Dalam Hitungan Menit

KemejingNet - 2 Cara Cepat Update Artikel Dalam Hitungan Menit. Membuat blog itu sangat gampang, dalam hitungan menit kita sudah bisa memiliki sebuah blog. Namun apakah setelah blog itu jadi urusan kita menjadi selesai?, jawabannya TIDAK.

Membuat blog itu barulah langkah awal dari  sebuah perjalanan panjang, dan akan dibawa kemana arah blog yang kita buat. Menentukan arah blog adalah dengan mengisi blog yang telah kita buat dengan artikel. Dari artikel-artikel tersebutlah yang nantinya akan menentukan alur perjalanan blog kita.

Apalah artinya kita membuat banyak blog, akan tetapi blog jarang update artikel, sebuah blog yang bagus adalah blog yang sering update artikel secara kontiyu. Setiap hari seorang blogger dituntut untuk bisa update artikel dengan cepat, bahkan kalau bisa dan akan lebih bagus untuk perkembangan blog adalah dengan selalu update artikel sesering mungkin.

2 Cara Cepat Update Artikel Dalam Hitungan Menit

Namun disinilah letak permasalahannya, seperti yang telah saya katakan diatas, untuk membuat blog itu tidak sulit, namun yang sulit adalah mengurusnya. Nah berikut ini ada 2 cara yang bisa anda pilih agar bisa update artikel dengan cepat dengan segala konsekwensinya.

Silahkan simak juga : 4 Faktor Yang Membuat Artikel Bisa Bersaing Di Search Engine

2 Cara Cepat Update Artikel Dalam Hitungan Menit

1. Copy Paste
Saya tidak menganjurkan Anda untuk menggunakan cara ini, namun seperti Anda ketahui, masih banyak saat ini blogger menggunakan cara yang tidak pantas ini. Dengan menggunakan cara copy paste ini seorang blogger dalam satu jam pasti bisa update artikel dalam jumlah ratusan.

Copy paste adalah mengambil artikel dari blog lain lalu diposting pada blog kita tanpa diedit sedikitpun. Dengan cara ini siapapun bisa update artikel dengan cepat. Namun perlu diingat, dengan mengambil artikel orang lain itu artinya kita telah mencuri hasil karya orang lain. Dan Anda pasti tau hukumnya dari segi agama.

Dengan update artikel secara copy paste artikel orang lain, itu artinya kita telah melakukan plagiat, dan melanggar hap cipta orang lain. Sekali lagi saya katakan, saya tidak menganjurkan cari ini untuk dilakukan, namun bila Anda ingin cepat update artikel dengan cara ini ya silahkan, tentunya dengan konsekwensi yang harus Anda tanggung sendiri nantinya.

2 Update Artikel Lama
Untuk cara yang kedua ini saya sedikit menganjurkan. Update artikel lama adalah salah satu cara update artkel yang cepat. Sebagai contoh, milanya Anda memiliki sebuah artikel lama yang kebetulan belum terlalu banyak yang mengunjunggi, Anda bisa meng updatenya kembali agar artikel tersebut lebih fresh.

Mengupdate artikel lama, tidak harus mengganti semua kata yang ada, kita tinggal menambahkan atau membetulkan kata yang salah ketik, atau bisa juga dengan sedikit menambah kata atau sedikit mengubah judul artikel.

Cara ini biasa saya lakukan ketika terkadang lagi tidak ada ide untuk menulis artikel yang baru. Dan cara ini juga banyak dilakukan oleh para blogger-blogger senior dalam mengelola blog mereka.

Kesimpulan
Dengan dua cara diatas, silahkan Anda bisa memilih untuk memakai cara yang mana agar cepat update artikel dalam hitungan menit. Cara pertama bisa anda pilih namun dengan konsekwensi yang harus Anda tanggung akibatnya. Sedangkan cara kedua adalah cara yang aman yang bisa Anda lakukan.

Demikian 2 cara cepat update artikel dalam hitungan menit yang bisa saya sampaikan, semoga apa yang saya tulis bisa menjadi bahan pemikiran kita sebagai seorang blogger. Kata terakhir " Menjadi diri sensiri itu lebih menyenangkan dan menentramkan "

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

ide kedua bolelah :) yang pertama no way ! :D

Balas

Betul Bang Day, blogger itu harus kreatif, dan yang paling penting menjadi diri sendiri.

Balas

kalau untuk saya mending sakacamprung saja nulisnya, seperti saya sakacamprung apa yang saya lihat dan saya kerjakan saya tulis, dari pada harus kopas abis-abisan wah gaswat, eh gawat.kalau sedikit sih nggak apa-apa he,..he..

Balas

Leres atuh Kang Ajai, Dilihat, diraba, diterawang, lalu ditulis dech.

Balas

Betul mas ini adalah cara alternatif.....

Balas

tergantung niat saja mas, karna saya kadang juga nagmbil dari sumber yang lain dengan mengubah bahasa redaksinya. bagi saya bisa menyebarkan hal yang bermanfaat adalah kebahagiaan tersendiri :D

Balas

Berarti meng-edit artikel lama sama dengan membuat artikel baru begitu ya mas? boleh juga nih tips nya mas... Makasih ya mas

Balas

Dengan mengedit artikel lama itu juga biasanya berpengaruh tuh di search engine, apakah turun atau naik.
harus berhati-hati juga sih ngeditnya :)

ya kalau tidak tahu ilmunya sih saya lebih baik cari aman dengan mengcopas dan memberitahukan sumbernya Mas, tapi kalau sudah paham ya mending buat kata" sendiri meskipun maksudnya sama :)

Balas

Iya mas, namun kita juga harus milih, artikel mana yang masih relevan untuk diupdate. Dan caranya editnya bisa dibaca di artikel saya yang berjudul "Salah Ketik Judul Artikel, Fatal Akibatnya" mas.

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger