logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ramuan Alami Pencegah Mabuk Perjalanan

Anda pasti pernah melihat sering ada orang mabuk apabila naik bus, kapal laut, pesawat terbang dan juga kendaraan lainnya saat di perjalanan. Orang yang mengalami mabuk perjalanan pasti akan merasakan mual, keringat dingin, sakit kepala, muntah, dan juga merasa kelelahan.

Mabuk kendaraan saat melakukan perjalanan tentu akan sangat menggangu, apalagi bila Anda sedang melakukan liburan, dan bila itu terjadi tentu perjalanan liburan yang seharusnya menyenangkan malah akan membuat Anda tersiksa karena mengalami mabuk perjalanan ini.

Ramuan Alami Pencegah Mabuk Perjalanan

Memang, untuk mencegah mabuk perjalanan kita dapat minut obat yang telah dijual bebas, maupun obat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan resep. Namun sebenarnya ada amuan alami yang bisa kita buat sendiri untuk mencegah mabuk perjalanan ini.

Ramuan alami, selain aman dikonsumsi, tentunya kita bisa menghemat biaya apabila kita bisa membuat ramuan alami sendiri. Adapun ramun alami pencegah mabuk perjalanan yang bisa ada buat sendiri bahannya cukup mudah didapatan, yang perlu Anda persiapkan hanyalah Jeruk nipis + Gula + Air masak.

Silahkan baca juga  :  Tips Dan Resep Alami Penurun Berat Badan

Berikut ini cara membuat ramuan alami pencegah mabuk perjalanan

Siapkan 2 buah jeruk nipis yang sudah tua, sedikit gula dan segelas air masak. Lalu peraslah jeruk nipis tersebut dan ambil airnya, tambahkan gula dan air masak, minumlah sebelum Anda akan melakukan perjalanan jauh.

Cukup mudah kan cara membuat ramuan alami pencegah mabuk perjalanan dengan jeruk nipisnya, selain mudah tentunya ramuan alami akan lebih aman bila dikonsumsi daripada obat bebas yang dijual di warung-warung.

Demikian Ramuan Alami Pencegah Mabuk Perjalanan dan cara membuatnya yang bisa Anda coba. Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi Anda semua. Salam Sehat Selalu.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Perlu dicoba tuh ya buat yang sering mabuk perjalanan, ramuan alami yang bikinnya mudah, jeruk nipis yang udah tua, diperes, dicampurin sama air masak jangan lupa pake gula biar nggak kecut... hehehehe :) jadi nggak usah beli antimo dulu ke warung ya mas? :)

Balas

alhamdulillah kalau di perjalanan saya jarang mabuk mas, tapi resep di atas bisa jadi refernsi dan pasti saya lakukan kalau ada bahannya, siapa tahu kapan-kapan saya membutuhkannya.

Balas

makan pisang juga bisa mengurangi rasa mualnya mas

Balas

Klo saya biasanya makan biji duren rebus...

Balas

nah boleh juga tuh tipsnya pake jeruk nipis ya mas, saya sih udah jarang mabuk mas kalo dulu iya suka mabuk kalo naik bus. mungkin karena sudah biasa kali yah jadi udah ga mabuk lagi.
yang suka mabuk kalo naik bus segera insaf deh yah, mabuk itu haram loh.hehehe

Balas

Biasanya saya sering mengalami orang yang mabuk dalam perjalanan nih mas kalau lagi tpuring. Apalagi kalau pesertanya sedang mabuk cinta. Kira-kira solusinya gimana ya kang ?

Balas

Ternyata dengan perasan jeruk nipis sudah bisa diatasi ya mas.... kalau mabuk kasmaran gimana cara ngatasinny :)

Balas

Wow bisa dicoba juga nih tipsnya tapi manjur gak juragan ?

Balas

blogwalking di malam hari, sekalian silaturahmi :)

Balas

bisa di cobaa mas selain alami bisa untuk menghindari atau mebgurangi mabuk perjalanan

Balas

kalau saya mah kang minum antimo dulu sebelum berangkat :D

Tapi cara akan juga sangat bagus tuh boleh di coba :D

Balas

Sayamah kadang mabuk kadang enggk, tapi pake jaga-jaga minum antimo sama pake salonoas di puser

Balas

anak-anak masih suka mabuk perjalanan apalagi kalau jalan yang dilewatinya berkelok-kelok kaya kelok sembilan gituh, pasti mabok, kayanya emang kudu bikin ramuan alami deh nih

Balas

Wah makasi mas tipsnya
Aku pikir tadinya klo di bus makan jeruk malah mancing mabuk, ternyata jeruk nipis ya, tp kecutttt

Balas

simple banget mas ramuaanny, bagus neh untuk dicoba, biar nggak mabok kendaraan

Balas

Sebenarnya sih saya itu orangnya jarang mabuk kalau harus menempuh jarak jauh tapi saya mabuk kalau sudah minum ... apa hayo.
Ahi hi hi.

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger