Cara Memasang Kode Iklan Adsense Di Bawah Judul Sebelah Kiri

KemejingNet - Cara Memasang Kode Iklan Adsense Di Bawah Judul Sebelah Kiri. Setiap penayang Adsense pasti ingin penghasilannya meningkat. Selain dari faktor traffic blog yang tinggi, untuk memperoleh klik iklan yang banyak tentunya perlu dilakukan berbagai ekperimen dalam menempatkan iklan didalam blog.

Iklan yang memiliki banyak peluang untuk di klik oleh pengunjung adalah iklan yang dekat dengan artikel. Itu artinya pemasangan iklan harus ditempatkan didalam postingan. Pada blog kemejingnet ini slot iklan yang banyak mendapatkan klik adalah iklan ukurun 300x250 yang saya tempatkan disebelah kiri bawah judul.

Cara Memasang Kode Iklan Adsense Di Bawah Judul Sebelah Kiri

Slot iklan yang menempati klik kedua di blog ini adalah iklan tautan yang saya tempatkan ditengah-tengah artikel. Namun begitu setiap blog memiliki kriteria yang berbeda-beda dalam perolehan klik. Bisa saja di blog saya iklan ukuran 300x250 memiliki klik iklan banyak, namun kemungkinan di blog Anda malah akan sebaliknya.

Baca juga  :  Cara Memasang Iklan Ditengah Postingan

Bagi Anda yang mungkin belum mengerti cara memasang iklan di bawah judul sebelah kiri, seperti yang ada di blog kemejingnet ini, berikut ini akan saya bagikan cara memasangnya.

Cara pasang slot iklan dibawah judul artikel sebelah kiri

1. Pertama-tama pasti Anda harus masuk terlebih dahulu ke akun adsense Anda. Buat unit iklan dengan ukuran 300x250 atau bisa juga iklan ukuran 336x280.

2. Setelah Anda membuat unit iklan, silahkan parse kode iklan Anda Disini

3. Langkah kitiga silahkan masuk ke dashboard blog Anda, pilih template -> edit Html.

4. Silahkan cari kode <data:post.body/> ( untuk lebih cepatnya silahkan tekan tombol Ctrl+F, silahkan tulis kode <data:post.body/> lalu klik enter )Bila terdapat banyak kode tersebut pilih kode yang nomor dua, atau bisa disesuaikan dengan template Anda.

5. Lalu letakkan kode dibawah ini tempat diatas kode <data:post.body/>.

<div style='float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px'>
---- Kode Iklan Anda Disini ----
</div> 

6. Langkah terakhir silahkan Anda copy kode iklan yang telah Anda parse tadi, paste kan pada ---Kode Iklan Anda Disini ---- dan save template Anda, silahkan dilihat hasilnya.

Demikian cara memasang kode iklan adsense di bawah judul artikel sebelah kiri, bila Anda ingin menempatkanna disebelah kanan, Anda tinggal merubah float:left menjadi float-right. Selamat bereksperimen semoga pendapatan adsense Anda semakin meningkat. Salam Blogger and Happy Blogging.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!