Kompi Males - Template Free Rasa Premium

KemejingNet - Kompi Males - Template Free Rasa Premium. Mungkin kalau ada yang bertanya sudah berapa kalikah anda berganti template?, sayalah orangnya. Sejak memiliki blog sudah sudah tidak terhitung lagi berapa kali saya ganti template. Kemungkinan besar orang yang berkunjung ke blog kemejingNet ini juga merasa bingung karena seringnya berganti tampilan.

Berbicara mengenai template, pasti para blogger sudah mengenal Mas Adhy Suryadi, beliau adalah pemilik blog Kompi Ajaib dan sekaligus seorang jago coding yang telah banyak menciptakan berbagai template yang dipakai oleh para blogger Indonesia, baik itu template yang free maupun template premium yang berbayar.

Kompi Males - Template Free Rasa Premium

Salah satu template yang cukup terkenal dan dipakai oleh banyak blogger adalah "Template Kompi Males" Kalau tidak salah pertama kali template ini diluncurkan di tahun 2013. Update kedua pada 15 Maret 2014, update ketiga 16 Maret 2014, Update keempat 01 Juli 2015 dan update kelima pada 21 Februari 2016. Dengan versi Kompi Males V5.00, dengan sedikit tampilan yang agak berbeda.

Baca juga  :  4 Blog Dengan Gudang Template Terbaik

Kenapa saya mengatakan kalau tempalte Kompi Males ini, template free rasa premium?. Tentu saya punya alasan yang tepat, Alasan pertama, walau free template ini responsive, alasan kedua valid HTML5, alasan ketiga loadingnya benar-benar sangat cepat. Untuk alasan yang ketiga Anda bisa cek sendiri setiap blog yang memakai template Kompi Males ini.

Ada beberapa blog yang sampai saat ini selalu setia dengan tenplate ini dan jarang sekali mengantinya. Yang pertama adalah blog Terwujud.com miliknya Pak Ibrahim. dan yang kedua adalah blog Desa Cilembu miliknya Kang Cilembu Thea. Blog juragancipir pun dulu saat masih di blogspot juga lama sekali memakai template Kompi Males ini.

Saya sendiri sebelum melanglang buana dengan bergonta-ganti template, saya juga memakai template ini, dan kini saya kembali memakai tenplate Kompi Males ini, dengan sedikit modifikasi yang terinspirasi dari tampilan blog Terwujud.com milik Pak Ibrahim.

Mudah-mudahan ini yang terakhir saya mengganti template blog ini, karena memang sangat melelahkan apabila kita harus bergonta-ganti template. Banyak elemen-elemen blog yang harus dioptimasi kembali ketika berganti template yang baru dan itu juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar yang terkadang malah bikin tidak sepat untuk nulis artikel.

Demikian sekilas mengenai template Kompi Males ini, bagi Anda yang tertarik untuk memakainya silahkan Anda bisa mengunjungi blog Kompi Ajaib nya Mas Adhy Suryadi. Sekian, semoga bermanfaat. Salam blogger And Happy Blogging.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!