Kue Ulang Tahun Spesial Dari Google

KemejingNet - Kue Ulang Tahun Spesial Dari Google. Mesin pencari raksasa Google tampaknya kini akan semakin memanjakan para penggunanya. Seperti halnya hari ini 14/05/2016, saat saya membuka membuka google terlihat gambar google doodle potongan kue dan juga lilin.

Seperti halnya Google doodle pada umumnya yang sering muncul, ketika logo Google tersebut diklik maka akan tampil halaman mengenai doodle yang sedang dipasang. Namun ada yang spesial hari ini buat saya, ketika saya klik logo tersebut ternyata menuju ke akun G+ milik saya sendiri. Hal ini tentu hanya pada browser saya saja, dan juga pada browser pengguna lain yang kebetulan hari ini hari jadinya.

Google Doodle Ulang Tahun

Memang hari ini adalah hari yang spesial buat saya, karena pada hari ini adalah hari jadi saya, namun yang lebih spesial disini adalah kado ulang tahun yang diberikan oleh google pada saya lewat Logo Google doodlenya, ini benar-benar merupakan surpraise.

Mungkin belum banyak mengetahui hal ini, kalau Google memanjakan para pengguna layanannya, dan salah satunya adalah dengan cara seperti ini. Suatu saat bila Anda berulang tahun dan menemukan Google doodle kue ulang tahun, coba Anda arahkan kursor ke doodle tersebut maka akan muncul pop up ucapan selamat ulang tahun yang disertai nama Anda.

Silahkan baca juga  :  Diary Blogger KemejingNet 2015

Buat orang yang sedang berulang tahun, menemukan hal seperti ini tentu menjadi sebuah kejutan yang menyenangkan. Akhir-akhir ini Google sepertinya memang ingin menciptakan pengalaman yang lebih dekat kepada para penggunanya dengan memberikan kado langsung darinya.

Ucapan ini akan muncul jika mengakses Google dengan log in ke akun Google Plus tepat di hari ulang tahun Anda. Sebagai catatan, Google doodle spesial ulang tahun hanya keluar di browser, di mana Anda login.

Buat Google, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kado spesial ini, semoga saya bisa menjadi pengguna yang baik, serta bisa selalu bekerja sama lewat google adsense yang telah saya miliki. Mudah-mudahan kedepannya google semakin ramah dan memberikan pelayanan terbaiknya bagi para pengguna.

Bagaimana, kapan Anda berulah tahun?, dan bersiap-siaplah untuk mendapat kiriman kue ulang tahun spesial dari google.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!