3 Hal Ini Yang Membuat Blogger Malas Update Konten

3 Hal Ini Yang Membuat Blogger Malas Update Konten. Rasa malas untuk update konten blog, sering sekali muncul pada blogger, hal itu pula yang sering terjadi pada diri saya. Ada beberapa hal sebenarnya yang bisa mempengaruhi blogger menjadi malas update artikel dan salah satunya mungkin traffic blog yang tak kunjung meningkat.

Rasa malas itu manusiawi yang memang terkadang mucul pada diri kita, dan pada kesempatan ini saya akan coba menuliskan beberapa hal yang membuat malas untuk update konten blog. Beberapa hal yang akan saya bahas dibawah setidaknya adalah pengalam pribadi saya dan juga beberapa keluhan dari blogger lain yang mengalami masalah malas update artikel.

Malas-Ngeblog

3 Hal Ini Yang Membuat Blogger Malas Update

1. Traffic Tak Kunjung Naik
Traffic adalah salah satu faktor yang membuat blogger malas untuk menulis artikel. Hal ini sangatlah wajar namun menurut saya juga salah. Dibilang wajar, karena sebenarnya seorang blogger menulis artikel di blog adalah agar tulisannya bisa dibaca banyak orang. Untuk itu wajar jika blogger menjadi malas karena tulisannya tidak ada yang baca.

Terus salahnya dimana?

Ketika traffic blog tak kunjung naik dan menyebabkan malas update itu juga salah, karena sumber traffic atau pengunjung blog itu adalah dari konten yang kita buat, semakin banyak konten yang kita buat tentunya mempunyai peluang yang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung yang datang ke blog kit, tinggal bagaimana kita memaksimalkan konten yang kita buat agar orang berminat untuk membacanya.

2. Selalu Ditolak Adsense
Malas ngeblog gara-gara selalu ditolak adsense adalah masalah yang klasik. Pada poin ini kebanyakan terjadi pada blogger yang terlalu terobsesi untuk mendapatkan adsense. Hal ini juga kebanyakan terjadi pada blogger yang terlebih dahulu mengenal adsense sebelum mengenal blog.

Blogger yang terlebih dahulu mengenal adsense ketimbang mengenal blog pasti akan berfikiran kalau bisa mendapatkan penghasilan dengan mudah setelah memiliki akun adsense. Namun ketika telah memiliki blog dan belum tahu seluk blog itu sebenarnya lalu kemudian selalu ditolak adsense pasti akan putus asa dan kemudian malas untuk ngeblog lagi.

3. Earning Adsense Tak Kunjung Meningkat
Bagi blogger yang telah menjadi publisher adsense, earning yang tak kunjung meningkat juga menjadi kendala malasnya update artikel. Masalah earning ini ada kaitannya dengan point yang pertama. Traffic blog sangat berpengaruh dalam penghasilan adsense, dan ini menjadi salah besar ketika earning tak kunjung naik namun malah malas update artikel.

Menjadi blogger publisher adsense, yang kita jual dan kita tawarka adalah konten, apa jadinya jika yang kita jual adalah konten tapi kita sendiri malah malas untuk membuat konten secara berkala.

Berkaca dari pengalaman para master senior di bidang adsense, banyak dari merreka yang bisa merasakan penghasilan setelah 2-3 tahun menekuni adsense. Hal itu tentu menjadi gambaran bagi blogger pemula untuk dijadikan bahan perbandingan pada diri kita.

Itulah 3 Hal Yang Memvuat Blogger Malas Update Konten, 3 hal tersebut hanyalah sebagian kecil dari kendala-kendala yang sering dialami blogger. Sebuah kata terakhir yang mungkin bisa membuat penyemangat "Tidak ada hal yang bisa didapat secara instan, semua butuh proses, untuk itu nikmatilah proses itu sedemikian rupa serta tidak lupa Do'a dan semangat pantang menyerah. Salam Blogger And Happy Blogging.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!