5 Juni 2016

Berkah Bulan Ramadhan Bagi Para Blogger

Tags

KemejingNet _ Berkah Bulan Ramadhan Bagi Para Blogger. Tidak salah memang kalau bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, banyak hal yang bisa kita dapat di bulan ramadhan ini. Bagi para pedagang terutama pedagang makanan apalagi jajanan yang biasa disantap untuk berbuka puasa akan menuai berkah karena jajananya laris manis dibulan ramadhan ini.

Nah... berkah apakah yang bisa didapat bagi para blogger dibulan ramandhan ini,?... Bagi para blogger, yang dijual adalah konten atau artikel. Mungkin tanpa kita sadari kitapun sebagai blogger juga mendapat berkah dari bulan yang suci ini.

Berkah Bulan Ramadhan Bagi Para Blogger

Berkah bagi blogger dibulan ramadhan ini adalah artikel yang ada hubungannya dengan bulan ramadhan, bayak sekali blogger yang membuat artikel yang berhubungan dengan bulan ramadhan dan salah satunya saya sendiri.

Baca Juga  :  Sebuah Tradisi Menjelang Ramadhan

Berbagai artikel dari resep masakan khusus ramadahan, kisah-kisah teladan para nabi, serta tips-tips tentang puasa dan masih bayak lagi artikel yang mengupas tentang bulan suci ini.

Bukan hanya blogger saja, situs-situs besarpun tidak mau ketinggalan menamplikan berita tentang seputar ramadhan dan islami.

Oleh karena kita wajib mensyukuri datangnya bulan yang penuh berkah ini, salah satu rasa syukur kita adalah dengan tetap menjalan ibadah puasa bagi yang tidak berhalangan, dan semoga kita bisa tetap menjalakan puasa sampai selesai dan semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amiin.

Artikel Terkait

5 komentar

Benar sekali mas saya juga sebagai blogger dapat merasakannya :) pintar-pintar aja kita menarik para konsumen dengan cara membuat artikel yang menarik tentang bulan ramadhan yang di dalam nya ada produk yang kita jual :)

Disesuaikan dengan moment nya ya Mas...
Mari sambut bulan Ramadhan ini dengan penuh keberkahan... :D
Amiin...

kalau buat blogger yg punya blog gado2 bisa memanfaatkan berkah ramadan ini dengan menulis artikel tentang puasa,, dsb.

wah iya ni mas rofi, byk bgt artikel berbagi ttg ramadhan. semangat mau nulisnya jdnya... hehe

Bekah Ramadhan memang bisa dinikmati siapa saja, ya, Mas Isrofi. Tidak cuma penjaja kuliner, tapi juga para blogger... :)

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda. Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.
EmoticonEmoticon