logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Efektif Menambahkan Follower Google Plus (G+)

KemejingNet - Cara Efektif Menambahkan Follower Google Plus (G+). Sudah menjadi rahasia umum kalau google plus (G+) memiliki andil yang besar dalam meningkatkan visitor suatu blog. Banyak yang mengatakan, jika suatu artikel mempunyai banyak + (plus) dari google+ maka artikel tersebut akan lebih disukai oleh google. Untuk itu wajib hukumnya bagi blogger untuk mempunyai akun google plus.

Ok, pada kesempatan ini KemejingNet akan berbagi bagamana Cara Efektif Menambahkan Follower Google Plus (G+). Semakin banyak follower yang ada, tentu artikel yang kita share di G+ akan memiliki peluang dibaca oleh banyak orang. Memang ada beberapa cara cepat untuk mendapatkan follower G+, namun kadang cara tersebut kurang efektif dalam segi hasil.

Memang cara manual membutuhkan banyak waktu, tapi dengan cara manual akan lebih efektif didalam kita memilih apakah pengguna G+ yang akan kita tambahkan itu benar-benar masih aktif atau tidak. Tentu akan menjadi sia-sia kalau menambahkan follower yang sudah tidak aktif.

Cara Efektif Menambahkan Follower Google Plus (G+)


Cara Efektif Menambahkan Follower Google Plus (G+)

1. Jangan Menunggu Di Follow Dulu.
Untuk mempunyai follower google plus yang banyak tentu kita tidak bisa mengandalkan untuk difollow terlebih dahulu oleh orang lain. Luangkanlah sejenak waktu Anda untuk memfollow orang lain terlebih dahulu.

Dengan sering memfollow orang lain tentu semakin hari follow anda akan semakin bertambah banyak, jika Anda sudah ada di lingkaran google plus orang lain tentu peluang untuk difollow oleh orang lain juga akan semakin besar.

2. Cari Akun G+ Yang Masih Aktif
Salah satu cara efektif untuk menambahkan follower google plus adalah dengan memilih akun G+ yang masih aktif, seperti yang sudah saya katakan diatas, akan percuma bila kita memfollow akaun yang sudah tidak aktif.

Baca Juga : Cara Meningkatkan Traffic Blog Anda Dengan Google Plus

Cara mudah melihat akun tersebut masih aktif atau tidak adalah dengan melihat apakah banyak posting-posting terbaru atau tidak didalam akunya. Bila memang banyak posting-posting baru yang ada, sudah dapat dipastikan bila akun tersebut masih aktif.

Cara efektif lain yang bisa dilakukan adalah, menambahkan follow dengan cara melihatnya didalam komentar orang lain, akun yang sering berkomentar pada akun orang lain sudah dapat dipastikan akun tersebut masih aktif dan sangat tepat jika di follow.

3. Cari Akun G+ Dengan Minat Yang Sama
Menambahkan follower dengan minat yang sama dapat dilakukan dengan mengikuti forum ataupun group yang memiliki kesamaan dengan minat Anda. Jika Anda ingin menambahkan follower sesama blogger tentu yang Anda harus lakukan adalah dengan aktif di forum blogger.

Cara lain untuk menambahkan follower google plus sesama blogger adalah dengan melihat tread-tread yang ada di akun google plusnya. Bila dalam akun tersebut terdapat banyak kiriman artikel yang tertaut dengan blog, sudah dapat dipastikan kalau akaun tersebut adalah seorang blogger.

4. Menambahkan Follower Dengan Jumlah Banyak Sekaligus
Cara menambahkan follower G+ dengan jumlah banyak ini bisa Anda lakukan dengan mudah jika Anda tidak ingin susah-susah memfollow secara manual. Namun Kelemahan cara ini adalah kita tidak tau akun yang kita tambahkan tersebut benar-benar masih aktif semua atau tidak.

Bila Anda tertarik untuk menambahkan jumlah follow dengan cara ini silahkan Anda masuk ke https://plus.google.com/up/search setelah masuk Anda akan bisa menambahkan jumlah follow 500 sekaligus dalam satu hari. Setelah Anda menambahkan sebanyak 500 orang, baru pada hari berikutnya Anda baru bisa menambahkan orang kembali.

Berikut Langkahnya
1. Silahkan masuk https://plus.google.com/up/search setelah masuk silahkan pilih tambahkan semua pilih lingkaran yang sesuai dengan pilihan Anda, lihat seperti gambar dibawah.


2. Untuk menambahkan kembali banyak orang, silahkan reload halaman tersebut, dan lakukan langkah seperta sebelumnya. Jika Anda telah menambahkan teman sebanyak 500, Anda sudah tidak diperbolehkan kembali pada hari tersebut, baru pada hari berikutnya bisa anda lakukan kembali.

Itulah beberapa cara efektif yang bisa Anda lakukan untuk menambahkan jumlah follower google plus Anda, selamat mencoba semoga jumlah follower Anda semakin meningkat. Salam blogger and happy blogging.
Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

wah saya malah kurang memperhatikan g+ nih. padahal ini penting ya mas di blogger. secara kdng informasi update artikel teman blogger bs jg dari beranda g+ yah. okeh, following sebanyak"nya.......chapchusss :D

Balas

ajaib, kalo follower g plus responnya lebih banyak ketimbang yang joint site blog aslinya ya mas
aku aja modal aktif ngegoogle plus, alias promo langsung difollow banyakan orang

Balas

Ok silahkan chapchusss, mumpung masih anget... :D

Balas

Emang gitu sih, yang follow blog biasanya juga pemilik blog, ending cari followers yang emang butuh informasi aja, mereka akan lebih aktif untuk klik.

Balas

Terus update info-info penting seperti ini, Mas. Soalnya banyak hal yang tidak saya pahami tentang dunia maya ini. Bahkan, saya juga tidak tahu pilihan2 di G+ di bawah ini fungsinya apa:
- Teman
- Keluarga
- Kontak
- Mengikuti
- Buat Lingkaran Baru

Balas

Itu fungsinya, teman yang akan ditambahkan akan dimasukkan di lingkaran yang mana kang, bisa dipilih, teman atau keluarga.

Buat lingkaran baru, itu kita bisa menambahkan jenis lingkaran, misalnya kenalan atau apa aja.

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger