Cara Mengundang Semua Teman Sukai Halaman Facebook Dengan Sekali Klik

Cara Mengundang Semua Teman Sukai Halaman Facebook Dengan Sekali Klik. Bagi Anda yang sedang membaca artikel ini, pasti Anda salah satu dari sekian banyak pengguna akun facebook yang ada di muka bumi in. Yah facebook adalah salah satu platform media sosial paling populer saat ini dimana kita bisa membuat profil, Halaman, Group dan acara untuk berinteraksi dengan orang-orang terdekat disekitar kita.

Adapun untuk tujuan bisnis halaman facebook adalah yang jadi pilihan banyak orang. Tetapi sebuah halaman terkadang sulit untuk memiliki follower jika dibandingkan dengan facebook profile. Langkah tercepat untuk memiliki follower yang banyak untuk halam facebook adalah dengan mengundang teman untuk menyukai halaman yang kita kelola.

Tapi untuk menambahkan teman merupakan hal sulit yang kerap dihadapi untuk mengirimkan undangan kepada orang lain untuk bergabung ke sebuah halaman. Misalnya kita memiliki 5000 teman, kita memerlukan waktu kira-kira 1,2 jam untuk melakukan hal ini, dan itu tentu sangat melelahkan dan menjemukan.

Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi kepada Anda cara terbaik untuk mengundang semua teman menyukai halaman Facebook Anda dengan sekali klik. Hal yang perlu kita lakukan hanyalah menginstal ekstensi Facebook Invite All yang dipasang di google crome. Berikut langkahnya.

Metode Pertama :

Cara Undang Semua Teman Untuk Sukai Halaman Facebook (Chrome Extension).

1. Pertama-tamasilahkan instal  terlebih dahulu ekstensi chrome Google. Ekstensi ini akan memberikan fitur untuk mengundang semua teman Facebook dengan satu kali klik. Silahkan klik Facebook Invite All lalu klik Add To Crome.

Cara Cepat Undang Teman Sukai Halaman Facebook


2. Setelah instalasi ekstensi chrome ini sebuah icon kecil akan mulai muncul di sisi kanan atas browser google crome Anda. Tombol ini hanya akan muncul ketika Anda membuka situs Facebook selain itu akan hilang.

3. Sekarang buka halaman Anda, lalu klik pada menu promosikan, pilih undang semua teman, setelah pop up akan muncul dengan nama semua teman- teman Anda. Kemudian klik pada ikon ekstensi yang telah diinstal. Tunggu sampai selesai ekstensi mengundang secara otomatis, kemudian klik share.

Cara Cepat Undang Teman Sukai Halaman Facebook


Silahkan baca juga :  Flatbook, Solusi Tampilan Facebook Ringan Loading

Metode Kedua  :

Cara Undang Semua Teman Untuk Sukai Halaman Facebook Dengan Menggunakan Script.

1. Pertama-tama buka halaman Facebook Anda di mana Anda ingin mengundang semua teman Anda. Klik pada tombol Undang Semua teman seperti langkah pada cara pertama. Setelah poup teman muncul, silahkan tekan tombol F12 pada keyboard. Lalu klik console Salin kode di bawah ini dan paste di dalam kotak console.

var input = document.getElementsByClassName ( 'UIButton _1sm'); for (var i = 0; i <inputs.length; i ++) {input [i] .Klik (); }

2. Setelah menyisipkan kode diatas ke tekan tombol konsol box. Undangan menyukai halaman Facebook akan mengirim berhasil.

Demikian dua metode yang bisa Anda gunakan untuk mengundang semua teman Anda untuk menyukai halaman facebook Anda dengan sekali klik. Selamat mencoba, semoga berhasil dan halaman facebook Anda banyak followers-nya.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!