logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pemkab Purworejo Sediakan Layanan Internet Gratis

Pemkab Purworejo Sediakan Layanan Internet Gratis. Dengan semakin banyaknya orang dalam mengakses informasi melalui internet Pemerintah Kabupaten Purworejo memberikan layanan internet gratis. Dalam hal ini Pemkab. Purworejo menggandeng PT Telekomunikasi Indonesia Kantor Cabang Daerah Purworejo.

Layanan internet gratis ini dipasang di alun-alun Purworejo. Di empat sudut alun-alun Purworejo telah dipasang empat unit Wi-Fi yang tersebar di empat sudut alun-alun. Masing-masing unit Wi-Fi ini ditempatkan di gasebo dan dapat diakses dengan radius 50 meter dan dapat digunakan 24 jam non stop.

Alun-Alun-Purworejo

Harapan Bupati Purworejo, dengan adanya layanan internet gratis ini masyarakat dapat memanfaatkan internet agar masyarakat Purworejo menjadi pintar dan maju dengan informasi yang didapatkan. Harapan lain dari pemasangan internet gratis ini masyarakat bisa terinspirasi untuk mengembangkan diri sesuai dengan keahliannya.

Dengan adanya internet melalui Wi-Fi di alun-alun purworejo ini tentu, akan semakin meningkatkan wisata kuliner yang ada di alun-alun purworejo. Perlu Anda ketahui setiap malam alun-alun sebelah timur dan barat sering digunakan oleh pedagang untuk berjualan berbagai makan.

Baca Juga :  Kabupaten Purworejo Kota Berirama

Bagi Anda yang kebetulan berkunjung ke Kota Purworejo, belum lengkap rasanya kalau belum menikmati kuliner-kuliner khas Purworejo yang berada di alun-alun. Selain bisa menikmati kuliner yang ada, Anda juga bisa melihat bedug terbesar di Dunia yang terdapat di Masjid Darul Muttaqien yang letaknya tidak jauh dari alun-alun Purworejo.

Adanya internet gratis di alaun-alaun ini tentu akan lebih meningkatkan wisata kuliner yang ada di alun-laun Purworejo. Wisatawan yang kebetulan mampir untuk mencicipi jajanan yang ada akan dimanjakan dengan adanya internet gratis ini, karena mereka dapat mengakses internet tanpa harus kehabisan kuota sendiri.
Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Hebat banget tuh kang Pemkab Pureworejo menyediakan layanan internet gratis di empat sudut alun-alun
Coba saja di alun-alun Tasikmalaya juga di sediakan WIFI juga, Saya akan betah-betah deh di alun-alun :)

Balas

Minta sama Pak Walikota nya tuh untuk pasang internet gratis bagi warganya biar akses internet lebih mudah :D

Balas

wih 24 jam non stop, puas nih bisa kapan aja ngenet nya ya mas. klo kenceng wifinya, pasti byk org gak mau ketinggalan ya mas. muda mudi nih yg suka..hehe

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger