logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Seperti Apakah Artikel Berkualitas Itu?

Seperti Apakah Artikel Berkualitas Itu?. Ketika kita googling untuk mencari bagaimana membuat artikel yang berkualitas pasti akan kita mendapatkan berbagai konten yang berbeda-beda dalam memahami tentang bagaimana cara membuat artikel yang berkualitas tersebut.

Ada yang mengatakan artikel yang berkualitas haruslah artikel yang panjang dengan minimal jumlah kata sampai 2000 an kata. Pemahaman seperti itu memang tidak salah tapi terkadang juga tidak sepenuhnya benar. Apalah artinya artikel dengan jumlah kata yang banyak, namun dalam pembahasnnya terlalu bertele-tele dan membuat pembaca menjadi bosan.


Seperti Apakah Artikel Berkualitas Itu?


Lalu seperti apakah sebenarnya artikel yang berkualitas dan yang disenangi oleh google itu?

Jawabannya adalah hanya google sendiri yang tau. Namun setidaknya ada beberapa kriteria artikel yang berkualitas yang disenagi oleh google dan kemungkinan salah satunya adalah seperti yang akan saya ulas dibawah ini.

Kriteria artikel berkalitas

1. Artikel Pendek Namun Informasinya Lengkap.
Artikel semacam ini termasuk artikel yang sangat disukai oleh google. Artikel pendek namun penjelasanya lengkap dan tidak bertele-tele termasuk artikel yang berkualitas dan menjadi prioritas di mata google.

2. Artikel Original/Artikel Unik Juga Bermanfaat.
Artikel jenis ini adalah artikel yang benar-benar berkualitas, karena pasti belum ada tandingannya di internet. Sudah pasti google akan suka dengan artikel jenis ini karena memang google itu senang akan hal-hal yang original dan juga unik.

3. Artikel Tutorial Pembelajaran Bagi Pembaca
Artikel jenis ini, biasanya adalah artikel mengenai, cara membuat sesuatu yang bermanfaat, namun tentu pokok bahasannya memang belum ada atau belum banyak dijumpai juga di internet. Artikel jenis ini sangat banyak diburu oleh pengunjung.

4. Artikel Yang Sering Digunakan Belajar Oleh Situs Lain.
Artikel jenis ini termasuk artikel berkualitas karena sering dijadikan referensi oleh website lain. Ada banyak jenis artikel seperti ini, misalnya mengenai tata cara membuat blog dan juga yang lainnya.

Silahkan baca juga  : Kenapa Artikel Harus Berkualitas

Tentunya masih banyak lagi kriteria artikel yang berkualitas yang menjadi bahan pertimbangan google untuk menentukan sebuah artikel itu layak brada di 10 besar pencarian google atau tidak. Nah bagaimana kriteria artikel berkualitas menurut Anda?.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Nah artikel mas yg ini juga udh menjadi artikel yg berkualitas menurut saya, singkat padat jelas lengkap dan mudah dipahami pembaca. hehe

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger