Siapa Itu Blogger? Apa Itu Blog? Dan Bagimana Blogger Itu Bekerja

Siapa Itu Blogger? Apa Itu Blog? Dan Bagimana Blogger Itu Bekerja. Menurut Dictionary.com, sebuah blog adalah "sebuah website yang berisi tentang tulisan dari pengalaman penulis sendiri, atupun sebuah observasi, opini, dll, yang terkadang memiliki gambar serta memiliki link ke situs-situs yang lainnya." Namun sebenarnya jauh lebih dari itu, tapi untuk membuatnya super sederhana, saya akan mendefinisikan blog sebagai " Sumber informasi yang independen yang secara teratur menerbitkan konten baru "

Lalu apa yang menjadi istimewa dari blog dan blogger itu?

Sebelum internet ada seperti sekarang ini, rata-rata orang tidak memiliki banyak kesempatan untuk berbagi ide-ide mereka, serta mengekspresikan diri dan sebagainya dan sebagainya. Sedangkan kebutuhan untuk mengekspresikan diri telah di DNA selama ribuan tahun lalu.

Blogging adalah kesempatan yang luar biasa dimana kita bisa berbagi ide-ide kita, opini, pengetahuan dan hal lain yang dapat dimasukkan ke dalam tulisan, kepada orang lain. Dan hal Ini telah memberikan kesempatan serta kemampuan kita untuk berbagi suara dengan jutaan orang di seluruh dunia.

Anda juga akan mendapatkan umpan balik, wawasan dan juga ilmu pengetahuan yang lebih mendalam dari para ahli serta pembaca artikel yang Anda buat sebagai bahan diskusi yang serius tentang berbgai topik yang ada.

Siapa Itu Blogger? Apa Itu Blog? Dan Bagimana Blogger Itu Bekerja

Kebebasan Berbicara

Para blogger yang telah memulai mengelola blog mempunyai kontrol penuh pada apa yang telah dibuatnya, dan tidak ada yang memiliki kemampuan untuk menyensor apa yang mereka tulis ataupun sesuatu yang mereka tutupi.

Dan tidak ada yang akan bertanya apakah Anda punya gelar pemasaran, maupun gelar-gelar yang lain dari apa yang telah Anda publikasikan kedalam sebuah objek posting blog yang telah Anda buat. Dan inilah beberapa dari keajaiban blogging itu.

Apa itu blog, dan Bagaimana Seorang Blogging Bekerja?

Pada dasarnya, pekerjaan blogger  adalah mempublikasikan "posting blog" atau artikel untuk dibaca oleh orang lain, dan biasanya berbicara tentang satu topik tertentu. Seperti Kemejingnet.Com ini adalah blog yang membahas berbagai topik, namun topik yang lebih spesifik adalah tentang blogging. Dan itulah cara mayoritas blog bekerja saat ini, dengan berbagai pembahasan topik yang beragam.

Ada banyak blogger dari seluruh dunia dengan dari latar belakang yang sangat berbeda-beda. Hal ini membuat hampir tidak mungkin untuk menggeneralisasi makna dari sebuah blog itu sendiri. hal Ini bisa menjadi suatu pendidikan.

Sebuah situs web dengan posting gambar-gambar lucu dengan tujuan untuk menghibur orang lain juga dapat disebut sebagai sebuah blog. Hal yang sama berlaku untuk seseorang yang hanya ingin menulis secara terbuka tentang kehidupan pribadinya sehari-hari, tanpa tujuan dalam pikiran, itu juga bisa disebut blog.

Membangun Pembaca Blog

Sebuah Blogger adalah Seseorang yang memiliki sebuah Platform. Blogger tidak hanya menulis demi menulis. Mereka juga punya platform, aset. Setiap kali Anda mempublikasikan artikel, saat itu pula Anda sedang membangun sesuatu yang baru di atas dasar yang blog yang Anda kelola.

Seiring waktu, Anda harus tetap konsisten dan mendedikasikan hidup, Anda juga akan membangun sebuah pembaca, dan itu sangat mungkin bahwa Anda akan mulai mendapatkan uang atupun penghasilan dari blog Anda.

Ada blogger di luar sana telah bisa menhasilkan $ 100.000 + per bulannya hanya dari menulis tentang hal-hal yang mereka sukai serta hal-hal yang bisa membantu orang lain, dan hal itu sangatlah menggiurkan bagi yang membacanya.

metode monetisasi umum termasuk menggunakan iklan display, mempromosikan produk orang lain sebagai afiliasi, menciptakan infoproducts Anda sendiri, menjual kipas-gear dan mencari sponsor untuk konten Anda.

Baca juga  :



Menjadi Blogger Itu Adalah Memeberikan Warisan

Menulis pada sebuah blog itu sama saja kita telah mewariskan sesuatu untuk masa yang akan datang. Beda kalau kita hanya menuls di media sosian, macam facebook, twitter, google + maupun media sosial yang lainnya.

Kenapa saya katakan menulis di blog itu bisa sebagai warisan?, Sesuatu yang kita tulis tiga tahun lalu, selama konten tersebut masih relevan dan mendapatkan ratusan pembaca per hari, itu adalah sebuah warisan. Dan hal tersebut yang disebut konten evergreen.

Tidak seperti posting pada media sosial, posting blog juga akan dijemput oleh mesin pencari seperti Google dan itu berarti Anda punya potensi menerima jutaan dan jutaan pembaca, tanpa harus mendapatkan keberuntungan seperti di media sosial.

Blogger adalah Seseorang Dengan Berbagai Keterampilan

Meskipun banyak blogger di luar sana yang hanya melakukan menulis dan menulis, namun sebenarnya ada yang jauh lebih dari itu. Memang kita tidak akan menjadi ahli kelas dunia di sebagian besar apa yang kita tulis, tetapi kita akan menjadi baik dengan apa yang telah kita buat dan kita baca.

Selain iti kita akan mulai memahami bagaimana optimasi mesin pencari bekerja, belajar SEO, belajar dasar-dasar pemasaran online, tahu cara membuat dan memelihara website, bagaimana melakukan desain web dasar dan banyak hal menarik lainnya yang akan kita dapatkan.

Apa perbedaan antara website dan blog?

Hal ini mungkin adalah bagian yang paling membingungkan bagi kebanyakan orang. Bagaimana ini blog itu berbeda dari sebuah situs web?

Mana yang Anda butuhkan? Website vs blog?

Website cenderung statis, yang berarti bahwa mereka tidak mendapatkan update sangat sering. sedangkan Blogging adalah semua adalah tentang frekuensi dan konsistensi utuk update setiap saat. Blogging sangat informal dalam percakapan kita dapat berbicara dan bertukar pendapat kepada pembaca seperti kita berbicara dengan sahabat kita sendiri.

Blogging juga jauh lebih pribadi karena Anda mungkin tahu siapa di balik posting blog ini, jika Anda mengikuti sebuah blog tersebut.

Website biasanya hanya mendorong informasi mereka dan tidak mengijinkan komentar atau apapun untuk berkomunikasi dan memberi tanggapan kecuali melalui email.

Tapi dalam sebuah blog Anda memberi komentar, masukkan dan lain sebagainya untuk menambah apa yang belum ada dalam sebuah blog tersebut, disini Anda dapat dengan mudah meninggalkan komentar di akhir posting.

Bagaimana Anda menjadi seorang blogger?

Sesuai definisi, sebuah blog adalah sebuah situs web, juga. Mungkin Website lebih terlihat menakutkan bagi sebagian orang untuk memulai menuangkan sebuah ide kedalam situs web.

Sebenarnya, hat itu sebaliknya! Memulai blog pada tahun 2016 adalah pekerjaan super mudah karena kurang dari dua puluh menit Anda sudah bisa memiliki sebuah blog.

Untuk itu Kemejingnet telah membuat tutorial tentang cara membuat blog - silahkan Anda klik link di dibawah ini untuk membacanya.

Demikian definisi Apa Itu Blogger, Apa Itu Blog Dan Bagaimana Blogger itu bekerja, semoga tulisan ini bermanfaat, terutama bagi pemula yang belum mengetahui apa itu blog dan bagaimana blog itu bekerja. Salam Blogger And Happy Blogging.
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!