Vidio Tutorial Cara Menghilangkan Objek Foto Dengan Photoshop

KemejingNet - Tutorial vidio cara menghilangkan objek foto dengan photoshop ini hanyalah pelengkap dari artikel saya yang sebelumnya yaitu Cara Menghilangkan Objek Foto Dengan Photoshop yang pernah saya posting di blog ini.

Pada artikel saya terdahulu, hanya saja jelaskan dengan tutorial saja. Dengan banyaknya minat pembaca yang klik artikel tersebut, maka pada kesempatan ini telah saya buatkan tutorialnya yang dalam versi vidio, walupun dengan peralatan yang ala kadarnya.

Mudah-mudahan vidio tutorial cara menghilangkan objek foto dengan photoshop ini, bisa semakin memudahkan Anda semua dalam mempraktekkan cara menghilangkan objek sebuah gambar maupun foto yang akan Anda hilangkan. Berikut ini vidionya yang bisa Anda simak, bila Anda ingin melihat vidionya di youtube, Anda bisa mengunjungi chanel youtube saya melalui link berikut ini :  https://youtu.be/u_L18GW0Vyg


Dalam vidio diatas, cara yang perlu dilakukan hanyalah memanfaatkan fitur Content Aware yang ada di photoshop. Content Aware adalah salah satu fitur pintar di photoshop, yang akan menghilangkan sebuah objek gambar lalu secara otomatis akan menggantinya dengan objek yang terdekat pada gambar yang kita hilangkan.

Namun yang perlu Anda ketahui adalah, fitur content aware ini hanya ada pada photoshop versi CS4 dan versi yang terbaru. Bila Anda masih menggunakan photoshop dibawahnya, fitur content aware ini belum ada.

Demikian Vidio Tutorial Cara Menghilangkan Objek Foto Dengan Photoshop ini, selamat mencoba dan bereksperimen, semoga apa yang saya share disini bermanfaat. Salam blogger dan happy blogging.

Tag : Photoshop
3 Komentar untuk "Vidio Tutorial Cara Menghilangkan Objek Foto Dengan Photoshop"

wah ane masih seneng pake yang CS3 kang..., kalo dilihat fasilitas aware itu sangat membantu sekali, proses editing jadi lebih cepet....

wah sekarang ddi perlengkap ya kang ? jadi tambah ngerti deh cara menghilangkn objek foto dengan photo shop ini :)

ih kerennya, simple tpi butuh ketelitian ya mas :)

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Back To Top