Logo Resmi HUT RI Ke 71 Tahun 2016

Logo Resmi HUT RI Ke 71 Tahun 2016. Sudah menjadi agenda tahunan kalau disetiap bulan agustus Bangsa Indonesia akan memperingati hari kemerdekaan. Dalam setiap taunnya Pemerintah pasti akan mengeluarkan logo resmi serta mensosialisasikan kepada setiap lembaga maupun masyarakat umum.

Melalui surat resmi Kementerian Sekretariat Negara dengan Nomor  :  B-1651/Kemensetneg/Ses/TU.00.04/05/2016, Menyampaikan " Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun RI Ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016, bersama ini dengan hormat kami sampaikan : Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan Indonesia Tahun 2016. 

Logo Resmi HUT RI Ke 71 Tahun 2016

Logo resmi yang dimaksud, dapat diunduh melalui Website Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id). Dalam surat edaran tersebut, Kementerian Sekretariat Negara juga menghimbau pada para pimpinan Lembaga Negara untuk mensosialisasikan disetiap lingkungan kerja, dan juga kepada masyarakat umum.

Berdasarkan surat penyampaian logo HUT RI Ke 71 Tahun 2015, sebenarnya logo tersebut telah diluncurkan sejak tanggal surat tersebut. Dalam hal ini, walaupun saya bukan sebagai Lembaga Negara, tidak ada salahnya kalau ikut mensosialisasikannya.

Bagi Anda yang kebetulan membutuhkan Logo HUT RI Ke-71, silahkan Anda kunjungi website resmi Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id)
Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!