Turnamen Bola Volly Kemejing Cup 2 Tahun 2016

Turnamen Bola Volly Kemejing Cup 2 Tahun 2016. Dalam rangka memperingati HUT RI ke-71. Karang Taruna Desa Kemejing, kembali menyelenggarakan Turnamen Bola Volly Kemejing Cup. Turnamen kali ini adalah turnamen yang ke 2 setelah pada tahun 2015 juga diselenggarakan. Pada turnamen Kemejing Cup 2 ini, lebih meriah dan pesertanyapun lebih banyak bila dibandingkan dengan Kemejing Cup 1, karena melibatkan 60 Tim Bola Volly dari 4 Kecamatan, yaitu Kecamatan Loano, Bener, Gebang dan Kaligesing.

Pada Turnamen Bola Volly Kemejing Cup 2 ini, total hadiah yang diperebutkan adalah 2.500.000,- dengan perincian :
  • Juara I  :  1.000.000,- + Trofi
  • Juara II  :  750.000,- + Trofi
  • Juara III  :  500.000,- + Trofi
  • Juara IV  :  250.000,- + Trofi
Ke 60 Tim yang ikut berperan serta dalam turnamen ini akan berlaga mulai Sabtu 27 Agustus 2016 sampai dengan selesai. Turnamen Bola Volly Kemejing Cup 2 ini, terselenggara berkat peran serta Karang Taruna "Tunas Jaya" Desa Kemejing dan juga pihak lain terutama para sponsor.

Kemejing Cup 2
Kemejing Cup 2

Demi munculnya bibit-bibit lokal dalam bidang Bola Volly di tiap desa yang mengikuti, panitia memberikan batasan kepada setip tim yang bertanding hanya boleh menggunakan pemain yang benar-benar putra desa, bukan pemain pinjaman dari daerah lain.

Bagi Anda penggemar Bola Volly, terutama yang berada di daerah seputar Purworejo, Anda bisa menonton secara langsung di Stadion Desa Kemejing dengan tiket masuk sebesar 2.000, (Murah sekali....). Selain Anda bisa menonton Anda juga bisa menikmati sajian kuliner khas Desa Kemejing yang dijual oleh para pedagang dadakan yang ada di seputar stadion.

Lapangan Kemejing
Stadion Kemejing

Dan bagi Anda yang tidak bisa menonton secara langsung, Anda tidak perlu khawatir karena acara ini juga akan ditayangkan secara live oleh salah satu stasiun TV Swasta Indonesia (hi...hi... ngapusi). Demikian sekilas info tenteng Turnamen Bola Volly Kemejing Cup 2. Selamat menonton.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!