10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar Dan Mahasiswa - Android saat ini merupakan smartphone uang populer di kalangan penggunanya, karena Android memberikan banyak aplikasi yang sesuai dengan minat penggunanya. Ponsel Android adalah perangkat serbaguna dengan berbagai aplikasi yang menakjubkan. Dengan Android, kita bisa menggunakannya untuk Hiburan, Pendidikan, Perbankan, Belanja online dan banyak lagi.

Android sangat populer di kalangan anak muda karena banyak Aplikasi baru dan juga game. Selain itu banyak aplikasi android yang bisa digunakan untuk pelajar maupun mahasiswa untuk mengelola tugas rutin sehari-hari dan juga membantu dalam hal penelitian.

Aplikasi Android untuk pelajar dan mahasiswa juga dapat membantu siswa untuk membuat jadwal sehari-hari mereka. Aplikasi Android juga menyediakan bantuan dalam berbagai macam mata pelajaran yang sulit seperti matematika dll. Berikut ini 10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar Dan Mahasiswa yang bisa Anda coba

10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

1. CamScanner -Phone PDF Creator.

10-Aplikasi-Android-Terbaik-Untuk-PelajarCamScanner -Phone PDF Creator Android APPIT adalah Aplikasi Terbaik dalam daftar Android Apps untuk pelajar dan mahasiswa. Kita dapat dengan mudah mengkonversi gambar dari kamera ponsel kita ke pdf. Kita dengan mudah bisa menyalin foto dan catatan dan dokumen lain. Aplikasi ini memiliki rating 4,5 di Google Play Store. Aplikasi ini menyediakan tampilan antarmuka yang mudah digunakan dengan grafis yang menarik. Ada sekitar 100 juta pengguna telah download App ini.



2. Dictionary.com.

10-Aplikasi-Android-Terbaik-Untuk-Pelajar
Dictionary.com-Android APPIT juga salah satu App Android yang terbaik yang harus dipasang di setiap smartphone pelajar dan mahasiswa. Aplikasi ini menyediakan 0,2 juta kata dan sinonim. Hal ini juga menyediakan pencarian suara untuk mencari kata. Aplikasi ini bekerja dalam modus offline kita tidak perlu koneksi internet. Hal ini juga memberikan pengucapan yang tepat dari setiap kata. Kita dapat dengan mudah menerjemahkan kata dalam 30 bahasa yang berbeda. Sekitar 50 juta pengguna telah men-download App ini.

3. RealCalc Scientific Calculator.

10-Aplikasi-Android-Terbaik-Untuk-Pelajar
RealCalc Scientific Calculator Android APPIT adalah aplikasi Android terbaik untuk Mahasiswa dan Pelajar. Biasanya semua ponsel pintar menawarkan kalkulator normal untuk perhitungan sederhana. Namun kita tidak bisa menghitung nilai log, sudut seperti dosa, cosinus dll Aplikasi ini dapat menghitung semua nilai ilmiah seperti sudut, log, modus, di bawah akar dll. Aplikasi ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan dan interface yang menarik dan juga ringan. Applikasi inimemiliki rating 4,5 di Google Play Store.Approximately 50 juta pengguna telah men-download aplikasi ini.


4. My Study Life.

10-Aplikasi-Android-Terbaik-Untuk-Pelajar
Studi My Life Android APPIT adalah juga Aplikasi terbaik dalam daftar aplikasi Android untuk Pelajar dan Mahasiswa. Aplikasi ini khusus dirancang untuk mengelola tugas rutin mereka dengan mudah. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk menyimpan kami jadwal kelas, pekerjaan rumah dan ujian. Pada pengguna yang masih awam aplikasi ini sangat mudah digunakan kapanpun dan di mana saja yang kita inginkan. Kita dapat dengan mudah melihat jadwal dan mengelolanya sendiri. Sekitar 5 juta pengguna telah men-download App ini.


5. Jadwal.

10-Aplikasi-Android-Terbaik-Untuk-Pelajar
Jadwal Android AppTimetable adalah salah satu yang terbaik di App Android untuk Pelajar dan Mahasiswa. Siswa dapat dengan mudah menghemat waktu meja perguruan tinggi mereka dan menonton dalam kotak atau tampilan daftar. Mereka juga dapat menyimpan tugas-tugas rutin mereka di App ini. Ini adalah sederhana namun efektif Apps Android untuk siswa. Hal ini juga memberikan cahaya dan tema gelap untuk latar belakang aplikasi kita. Ini menyinkronkan data aplikasi antara semua perangkat kami. Sekitar 5 juta pengguna men-download App ini.


6. Chegg Textbook Dan Studi Bantuan.

10-Aplikasi-Android-Terbaik-Untuk-Pelajar
Chegg Textbook dan Studi Bantuan Android APPIT juga merupakan aplikasi yang luar biasa dalam daftar Android Apps untuk Pelajar dan Mahasiswa. Aplikasi ini memiliki rating 4,1 di Google play store. Kita dapat dengan mudah menemukan ebooks untuk mata pelajaran yang kita pilih. Kita juga dapat menghemat uang kitadengan memakai buku dari App ini. Selain itu Kita juga dapat menemukan solusi dari masalah yang sedang kita hadapi. Kita juga bisa mengambil gambar dari masalah kita dan upload di App ini dan akan mendapatkan bantuan dalam waktu dua jam dari para ahli. Sekitar 1 juta pengguna telah men-download App ini.



7. Mathway Math Problem Solver.

10-Aplikasi-Android-Terbaik-Untuk-Pelajar
Mathway Math Problem Solver-Android APPIT adalah salah satu App Terbaik untuk mahasiswa yang merasa lemah dalam matematika. Aplikasi ini memiliki rating 4.0 di toko Google Play. Aplikasi ini adalah pemecahan masalah mesin yang dapat menjawab Basic Math, Kalkulus, Statika, Aljabar Linear, Integrasi, trigonometri dll, Aplikasi ini dapat memberikan bantuan di mana saja dan kapan saja tanpa internet akses. Cukup ketik masalah Anda dan Anda akan mendapatkan jawabannya. Sekitar 5 juta pengguna telah men-download App ini.



8. Skype.

10-Aplikasi-Android-Terbaik-Untuk-Pelajar
Skype Android APPIT adalah Android App Terbaik untuk Mahasiswa dan juga Pelajar. Dengan bantuan Skype ini siswa dapat berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman mereka. Aplikasi ini juga membantu mahasiswa untuk belajar dengan teman-teman mereka bersama-sama. Jika kita ingin memahami beberapa topik dari teman kita, kita dapat dengan mudah memahami dengan bantuan video chatting. Aplikasi ini memiliki rating 4,1 di Google Play Store. Sekitar 10 miliar pengguna telah men-download App ini.


9. DropBox.

10-Aplikasi-Android-Terbaik-Untuk-Pelajar
DropBox Android AppDropBox adalah salah satu yang terbaik dalam daftar Android Apps untuk Pelajar dan Mahasiswa. Aplikasi ini adalah salah satu pilihan terbaik bagi siswa untuk backup catatan dan data mereka. Aplikasi ini memiliki rating 4,4 di toko Google Play. Aplikasi ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan. Kita dapat dengan mudah mengelola akun Dropbox kita dengan App ini. Ini membutuhkan Android 4.0.3 atau versi lebih tinggi. Sekitar 200 juta pengguna telah men-download App ini.


10. Paytm Wallet.

10-Aplikasi-Android-Terbaik-Untuk-Pelajar
Paytm Wallet Android AppPaytm juga merupakan App Terbaik dalam daftar Android Apps untuk Pelajar dan Mahasiswa. Siswa dapat dengan mudah menggunakan setiap Ponsel untuk mengisi ulang perusahaan atau DTH mengisi ulang dengan kode diskon promo. Mereka juga dapat memesan tiket bus, Apakah belanja online dengan Paytm Wallet. Ini menyediakan antarmuka yang mudah digunakan dan tampilan yang menarik. Hal ini kompatibel dengan Android 2.3 atau versi lebih tinggi. Sekitar 50 juta pengguna telah men-download App ini.


Itulah 10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar Dan Mahasiswa yang bisa Anda download agi yang membutuhkannya, semoga bermanfaat.

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!