logo blog
Selamat Datang Di Blog KemejingNet
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog KemejingNet,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

10 Software Folder Lock Terbaik Untuk Windows PC

10 Software Folder Lock Terbaik Untuk Windows PC - Windows adalah sistem operasi yang sangat populer yang dikembangkan oleh Microsoft corporation. Windows OS digunakan oleh 80 persen pengguna dari seluruh populasi penduduk dunia. Komputer banyak digunakan dalam setiap bidang untuk menghemat waktu dan juga meningkatkan efisiensi kerja. Saai ini dunia komputer benar-benar telah mengubah gaya hidup manusia.

Salah satu alasan kenapa banyak orang menggunakan OS Windows adalah karena mempunyai dan juga menyediakan software aplikasi dalam berbagai bidang. Seperti kita ketahui kalau komputer dapat menyimpan sejumlah data yang besar baik itu data pribadi maupun data yang bebas digunakan oleh orangbanyak.

Dalam beberapa situasi, terkadang satu komputer digunakan oleh beberapa pengguna. Untuk itu terkadang kita perlu untuk melindungi data kita dari pengguna lain. Salah satu cara untuk melindungi data pribadi kita adalah dengan membuat folder dan menyimpan data pribadi kita tersebut  di dalam folder dan melindungi-nya dengan password. Untuk itu kita perlu software folder pengunci untuk windows. Jika Anda adalah pengguna Windows dan ingin melindungi data Anda maka jangan khawatir. Dalam artikel ini kita akan membahas perangkat lunak folder pengunci untuk Windows yang terbaik.




Software Folder Lock Terbaik Untuk Windows.

1. Folder Lock.

Folder lock adalah salah satu perangkat lunak yang dapat melindungi file dan kita data kita dari akses yang tidak sah. Perangkat lunak ini kompatibel dengan Windows 7, 8, 10, XP, Vista dll. Folder lock sangat mudah untuk digunakan dengan tampilan antar muka yang menarik. Anda juga juga dapat mengenkripsi file dan folder, selain itu, Folder lock juga menyediakan pilihan untuk mengunci pen drive anda, hard disk drive dll. Salah satu keuntungan utama dari aplikasi ini adalah versi trial-nya tersedia secara bebas.



2. Protected Folder.

Protected folder adalah juga salah satu software pengunci folder yang  populer untuk Windows. Software ini juga sangat ringan dan tidak memberatkan komputer. Selain itu folder pengunci ini sangat mudah digunakan, karena pengguna folder ini cukup hanya drag file atau folder untuk memasukkannya ke dalam bidang keamanan. Protected folder ini kompatibel dengan Windows 7/8.



3. Easy File Locker 

Easy File locker adalah perangkat lunak pengunci folder yang juga cukup populer bagi pengguna windows. Salah satu keuntungan dari perangkat lunak ini adalah adalah bebas tersedia untuk semua orang. Software ini kompatibel dengan windows 7, 8, XP, dan juga Vista. Software ini juga ringan dan mudah digunakan. Perangkat ini menyediakan pilihan drag drop dan juga menyediakan opsi untuk browsing file / folder untuk menyembunyikan file. Hal ini bisa mencegah pengguna yang tidak sah untuk mengakses, melihat, dan juga memodifikasi data pribadi Anda.



4. WinMend Folder Locker.

WinMend Folder Locker adalah perangkat bersembunyi freeware dan software dan juga pengunci untuk pengguna Windows. WinMend Folder Locker bekerja dengan menyembunyikan file dan folder yang sama sekali tak terlihat ke program lain dan sistem operasi. Kita bisa memilih unhide file dan folder dari pilihan software un-hide. Untuk membuka perangkat lunak ini kita harus menggunakan password yang sebelumnya diberikan pada saat instalasi software. Hal ini akan memastikan kalau folder kita tidak akan terlihan oleh siapapun. Software ini kompatibel dengan windows 7, 8, dan juga VISTA.



5. Private Folder (Folder Pribadi)

Private folder penyembunyi file ini tersedia secara bebas untuk Windows. Software ini tersedia untuk windows 32 dan 64 bit. Dengan Folder ini kita dapat menyembunyikan dan juga mengunci beberapa file dalam aplikasi ini. Selain itu aplikasi inni menyediakan fitur khusus jika nama folder kontainer berubah maka file yang tersembunyi di dalam folder juga akan tetap tersembunyi. Aplikasi ini sangat baik untuk digunakan oleh pengguna pribadi yang tanpa biaya apapun. Aplikasi ini kompatibel dengan windows 7, 8, vista.



6. Lock & Hide Folder.

Lock & Hide Folder adalah software pengunci folder untuk windowsdan juga gratis. Aplikasi ini hanya dapat mengunci folder akan tetapi tidak bisa mengunci file. Aplikasi ini menyediakan 256 bit enkripsi untuk menyembunyikan folder. Anda Bisa menyembunyikan dan membuka folder hanya dalam satu kali klik. Aplikasi ini kompatibel dengan windows7, 8. Selain itu aplikasi ini sangat baik digunakan bagi pengguna komputer rumahan. Alat ini memiliki fitur lebih sedikit tetapi jika Anda hanya ingin menyembunyikan direktori maka ini adalah alat yang baik untuk menyembunyikan direktori.



7. SecretFolder.

SecretFolder adalah software utilitas sederhana dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda menyembunyikan folder dan isinya dengan mudah. Hal yang terbaik dari alat sederhana ini adalah folder tidak dapat dihapus tanpa memasukkan password. Hal ini berarti keamanannya sangat maksimum. Aplikasi ini mempunyai antarmuka yang sangat sederhana dan efektif yang siapa pun dapat menggunakan software ini dengan mudah.



8. HiddenDIR.

HiddenDIR adalah alat lain yang dapat membantu Anda untuk menyembunyikan folder Anda pada desktop OS windows. Hal ini juga menggunakan sistem keamanan yang dilindungi password yang sangat nyaman untuk digunakan. Hal terbaik tentang alat kecil ini adalah bahwa ia memiliki antarmuka yang sangat baik untuk menambah pengalaman pengguna yang luar biasa.



9. Mengunci Folder.

Mengunci Folder adalah kunci folder software gratis untuk windows OS yang dapat dapat digunakan untuk menyembunyikan file rahasia. Alat ini menawarkan master password, sehingga tidak mungkin ada uninstallations tidak sah, serta data Anda sangat aman jika Anda menggunakan alat ini. Sayangnya, aplikasi ini telah ditinggalkan dan itu berarti ada tidak akan mendapatkan update terbaru yang ditawarkan oleh pengembang aplikasi ini.



10. Free Hide Folder.

Free Hide Folder adalah alat yang sangat sederhana dan juga minimalis untuk menyembunyikan file dan folder di OS Windows. Anda dapat mencobanya dengan men-download dari link yang Ada di bawah ini.



Itulan 10 Software Pengunci Folder Terbaik Untuk Windows PC yang bisa Anda pilih menurut kebutuhan Anda, baik yang free maupun yang berbayar. Silahkan download salah satu dari link download yang telah tersedia, semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from KemejingNet.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

lebih tertarik sama yg Lock & Hide Folder, sepertinya patut dicoba

Balas

saya ambil 1 aja software folder locknya mas, kalo semuanya kayanya kebanyaan deh. hehee

Balas

Semakin maju aja dunia TI ini, bisa ketinggalan nih sy jika tdk belajar trus

Balas

Silahkan dicoba mas Indra

Balas

Kalau semuanya terus yg mau dipakai yg mana yah... :D

Makasih atensinya.

Balas

Ayo mas sama-sama terus belajar biar ndak ketinggalan ilmu :)

Balas

yg folder lock pernh nyoba mas, yg lain sama sekali blum pernah.
tampilannya lebih menarik dan fasilitasnya..

Balas

Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda yang sesuai dengan topik, mohon maaf bila kadang telat berkunjung balik.

Maaf link hidup tidak akan tampil disini, berkomentar yang baik itu salah satu cara mendapatkan backlink yang baik.

Copyright © 2016. KemejingNet - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Modification by KemejingNet Proudly powered by Blogger